Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sebuah kombinasi desain yang tidak biasa dilakukan Toyota pada MEDIUM SUV terbarunya, All New Rush

Advertorial - Senin, 12 Februari 2018 | 13:50 WIB

Sesuai label All New, Toyota Rush terbaru ini memang memiliki desain yang benar-benar baru dan fresh. Ubahan yang paling gampang dikenali, adalah hilangnya ban cadangan yang menempel di pintu bagasi, atau tenar disebut ‘konde’ oleh para penggemar Toyota Rush.

Secara keseluruhan, Toyota All New Rush menerapkan tema Tough and Dynamic dalam bahasa desainnya. Padahal antara maskulin dan elegan, merupakan dua hal yang agak sulit disatukan. Namun nyatanya, bisa Anda lihat sendiri, desain baru All New Rush sangat enak dipandang, dan terlihat proporsional.

Lihat saja, mulai dari depan, grille baru yang tegas dan diapit sepasang lampu depan LED Projector, tampak unik karena sekilas seperti tidak memiliki bohlam lampu. Padahal, itu karena LED-nya ada di atas, guna menghasilkan pendar cahaya penerangan lebih luas dan merata.

Sementara pada sisi samping, terdapat penambahan striking side moulding, yang memberikan ketegasan grafis di bagian pintu. Dan bagian belakang dirancang menyatu dengan lampu kombinasi yang memiliki desain baru pula, membuat penampilannya yang dinamis, tampak lebih jelas.

Masih dari bagian belakang eksterior Toyota All New Rush, pengaplikasian under guard, selain bikin buritan terkesan tough, juga dapat melindungi body belakang dari benturan, sehingga lebih aman saat pengendaranya tidak sengaja membentur sesuatu ketika mundur.

Tak hanya itu, guna menguatkan kesan SUV dan aura sporty, terpasang pelek Machining Alloy 17 inci di keempat kaki-kakinya. Desain pelek ini juga terlihat keren dan elegan.

INTERIOR

Masuk ke dalam interior Toyota All New Rush TRD Sportivo, kesan modern dan mewah langsung terpancar. Pasalnya, terdapat banyak material berkualitas tinggi, yang membuat penggunanya akan merasakan kenyamanan lebih saat berkendara.

Apalagi ruang kabinnya juga lega, lantaran dimensi All New Rush ini dirancang lebih panjang dibanding generasi sebelumnya. Baik untuk penumpang di jok baris pertama, kedua hingga ketiga, legroom maupun headroom masih sangat lapang. Itu sudah dibuktikan OTOMOTIF yang punya postur tinggi 179 cm, saat pertama menjajal All New Rush.

Editor : Advertorial

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa