Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadirkan 3 Model Di GIIMCOVEC 2018, United Tractors Seriusi Pasar Komersial

Joni Lono Mulia - Jumat, 2 Maret 2018 | 14:48 WIB
UD Quester salah satu produk andalan United Tractors sebagai wujud komitmen kembangkan pasar kendaran komersial di Indonesia
Taufiq JF
UD Quester salah satu produk andalan United Tractors sebagai wujud komitmen kembangkan pasar kendaran komersial di Indonesia

Otomotifnet.com – PT United Tractors, Tbk. (UT) serius dan berkomitmen menggarap pasar kendaraan komersial di Indonesia, baik barang dan penumpang.

Hal tersebut dijelaskan pada gelaran Gaikindo Indonesia Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 di Jakarta Convention Center, (1-4/3/2018).

UT meramaikan ajang pameran kendaraan komersial itu dengan beberapa produknya seperti UD Truck Questre, Scania Trucks dan Scania Bus.

(BACA JUGA: NMAX Disebut Siluman Banteng, Lihat Cara Pengendara Ini Menaklukkannya)

“Ajang ini menjadi penegasan kami  mendukung program nasional menjadikan industri transportasi barang dan penumpang yang lebih efisien, ramah lingkungan aman dan nyaman,” ujar Loudy Irwanto Elias, Marketing Director UT seperti dilansir dari rilis remsi United Tractors.

Ongkos distribusi yang tinggi jadi masalah selama ini, UT dengan produk-produknya diharapkan bisa menjadi solusi ketiadaan konektivitas antarmoda lewat produk-produknya.

Transportasi bus reguler besar juga jadi sasaran United Tractors lewat Scania Bus
Rizky Apryandi/Otomotifnet
Transportasi bus reguler besar juga jadi sasaran United Tractors lewat Scania Bus

Belum lagi, kebutuhan peremajaan  moda transportasi nasional berupa bus regular ukuran besar jadi salah satu alasan UT makin serius menyelami pasa kendaraan komersial di Indonesia.

Langkah serius UT lebih intensif menggarap pasak kendaraan komersian tanah air terlihat dari layanan purna jual yang ditawarkan.

Nggak hanya menampilan produk bermutu yang digarap lewat riset dan pengembangan dengan teknologi terkini.

(BACA JUGA: Lucu, Parodi Polisi Digigit Ibu-Ibu, Tangannya Kayak Digigit Zombie)

Juga layanan purna jual menjadi salah satu program yang terus dikembangkan, UT menjamin layanan purnajualnya dari Sabang-Merauke.

“Kami peduli dengan layanan kepada konsumen yang menggunakan produk kami.”

“Termasuk  produk dan layanan purnajual yang kami tawarkan mendorong peningkatan layanan transportasi barang dan penumpang agar lebih efisien untuk jangka panjang,” pungkas Sales Director UT Iman Nurwahyu.

United Tractors memasarkan Scania Truck untuk kebutuhan angkutan barang tipe truck tractor
Rizky Apryandi/Otomotifnet
United Tractors memasarkan Scania Truck untuk kebutuhan angkutan barang tipe truck tractor

Editor : Joni Lono Mulia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa