Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Serbu... Isi Pertalite Di SPBU Pertamina, Pengendara Dapat Ponsel Gratis!

Parwata - Selasa, 6 Maret 2018 | 12:40 WIB
Enam konsumen mendapat smartphone di ajang Pertalite Lucky Dip
IST
Enam konsumen mendapat smartphone di ajang Pertalite Lucky Dip

Otomotifnet.com - Raut muka senang terlihat di wajah enam konsumen yang membeli Pertalite, Senin (5/3/2018).

Bagaimana tidak? Mereka datang ke SPBU dengan maksud membeli BBM, namun bisa pulang dengan membawa hadiah langsung berupa smartphone.

Setidaknya ada enam konsumen yang beruntung mendapat smartphone di ajang Pertalite Lucky Dip pada Senin (5/3/2018) kemarin.

(BACA JUGA: Beredar Video Lama Arogansi Anak Pejabat Pakai Pelat Nomor Palsu, Kini Ditangkap KPK)

Mereka adalah konsumen yang beruntung saat membeli Pertalite di SPBU Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, SPBU Jl. Ahmad Yani Bekasi, dan SPBU Jl. Raya Serpong Alam Sutera.

Program itu berlaku untuk setiap pembelian Pertalite minimum Rp 20 ribu (motor) dan Rp 150 ribu (mobil) pada pukul 08:00-11:00 WIB, di tanggal dan SPBU yang sudah ditentukan.

Ada banyak hadiah yang bisa didapatkan konsumen seperti smartphone, voucher bahan bakar, dan merchandise lainnya yang menarik.

“Programnya dijadwalkan setiap dua minggu sekali."

"Pada Senin 5 Maret 2018 sudah dilakukan di tiga SPBU dan selanjutnya 16 Maret 2018, 30 Maret 2018 dan 13 April 2018 akan dilakukan kembali di SPBU yang berbeda,” ujar Hapsari Firasati, Unit Manager Communication & CSR MOR III.

 (BACA JUGA: Mau Jajan Oli Mesin Motor Matik, Gerai Ini Komplet Mulai Rp 40 Ribuan)

Program ini akan kembali digelar pada 16 Maret 2018 di SPBU 341403 Jl. Kemanggisan Utama Jakarta Barat, SPBU 3317101 Jl. Raya Jenderal Sudirman Bekasi dan SPBU 3115301 di Jl. Letjen Sutopo BSD Tangerang Selatan.

Kemudian pada 30 Maret 2018, program digelar di SPBU 3112802 Jl. MT Haryono Jakarta Selatan, SPBU 3117504 Jl. Biie (Bekasi Int Industrial Est) Bekasi, dan SPBU 3115302 Jl. Kav Commercial IV A Tangerang.

Catat tanggalnya dan serbu SPBU-nya

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Isi Kendaraan Pakai Pertalite di SPBU Tendean, Pengendara Ini Dapat Ponsel

Editor : Joni Lono Mulia
Sumber : Tribunnews.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa