Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Miris, Sopir Ngefly Sabu, Toyota Agya Ikut Terbang dan Terbalik di Jalan

Taufan Rizaldy Putra - Minggu, 11 Maret 2018 | 14:23 WIB
Toyota Agya terbalik
Instagram/@wargabanua
Toyota Agya terbalik

Otomotifnet.com - Sebuah mobil Toyota Agya berwarna putih terlibat kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Negara kilometer 06, Desa Lolo, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

Diduga sopir dari mobil tersebut dalam keadaan tidak sadar atau 'ngefly' setelah mengkonsumsi sabu-sabu.

Insiden tersebut terjadi pada pukul 12:00 WITA, bermula saat mobil Agya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kuaro menuju Tanah Grogot.

Tiba-tiba karena hilang kendali dan keluar dari badan jalan, mobil tersebut menabrak batu yang ada di bahu jalan.

(BACA JUGA: Kebangetan, Dikira VW Kodok, Porsche Mau Dituker Guling Innova)

Setelah menabrak batu, mobil tersebut masih terus berjalan sampai menabrak beton Jembatan Layang.

Mobil Toyota Agya itu pun terbang dan terguling di jalan dengan posisi roda diatas.

Menurut Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra, melalui Kapolsek Kuaro Iptu Darmadi, Akibat kecelakaan lalu lintas Tunggal itu, seorang warga RT. 002 Long Kali, Kabupaten Paser penumpang mobil tersebut mengalami luka.

“Dari TKP korban sudah dibawa ke Puskesmas Kuaro untuk mendapatkan perawatan, karena mengalami luka lecet di bagian tangan kanan serta punggung, sedangkan pengemudi mobil Agya tersebut sudah tidak ada di TKP, dan masih dalam lidik,” kata Darmadi.

Dari hasil olah TKP kata Darmadi, di dalam mobil ditemukan miras bir bintang sebanyak 3 botol dan 2 bong yang diduga digunakan untuk memakai sabu.

Sementara untuk kerugian materi ditaksir sekitar Rp 15 juta.

Selengkapnya, simak unggahan di bawah ini.

 

Menyupir dalam Keadaan diduga Memakai SABU SABU. Sebuah Mobil AGYA Pun terbalik. Sebuah mobil Toyota Agya bernomor polisi KT-1510-CO mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal sekitar pukul 12.00 Wita, di jalan Negara kilometer 06, Desa Lolo, Kecamatan Kuaro, Kabupaten Paser, Kaltim. Peristiwa itu bermula saat mobil Agya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kuaro menuju Tanah Grogot, karena hilang kendali dan keluar dari badan jalan, mobil tersebut menabrak batu yang ada di bahu jalan. Setelah menabrak batu, mobil naas itu masih terus berjalan hingga menabrak beton Jembatan Layang, dan akhirnya mobil Toyota Agya tersebut terbalik dengan posisi roda diatas. Menurut Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra, melalui Kapolsek Kuaro Iptu Darmadi, Akibat kecelakaan lalu lintas Tunggal itu, seorang warga RT. 002 Long Kali, Kabupaten Paser penumpang mobil tersebut mengalami luka. ' “Dari TKP korban sudah dibawa ke Puskesmas Kuaro untuk mendapatkan perawatan, karena mengalami luka lecet di bagian tangan kanan serta punggung, sedangkan pengemudi mobil Agya tersebut sudah tidak ada di TKP, dan masih dalam lidik,” kata Darmadi. Dari hasil olah TKP kata Darmadi, di dalam mobil ditemukan miras bir bintang sebanyak 3 botol dan 2 bong diduga pemakai sabu. Sementara untuk kerugian materi ditaksir sekitar Rp 15 juta. Sumber: http://sorotonline.com/index.php/2018/03/09/kecelakaan-di-jembatan-layang-ternyata-dalam-mobil-polisi-menemukan/ Follow: @Banjarfood & @HabarGawian #Wargabanua #Instakalsel

A post shared by klik Info Berita Banjar Kalsel (@wargabanua) on

Editor : Taufan Rizaldy Putra
Sumber : Instagram/@wargabanua

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa