Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantap! Staf Kepresidenan Tegaskan MotoGP Indonesia Enggak Boleh Mundur

Parwata - Rabu, 18 April 2018 | 19:32 WIB
Logo MotoGp
Ist
Logo MotoGp

Otomotifnet.com - Dukungan pemerintah dalam penyelenggaraan MotoGP di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, pada tahun 2020 ditegaskan oleh Kepala Kantor Staf Kepresidenan, Moeldoko.

"Kita tidak boleh mundur. Maju terus. Pemerintah memberikan dukungan penuh agar MotoGP bisa digelar lagi di Indonesia. Mari bersinergi untuk menjalankan tugas masing-masing," kata Moeldoko di Kantor Staf Kepresidenan Gedung Bina Graha Jakarta dikutip dari Antaranews.

Pada Rabu ini berlangsung pertemuan antara pemerintah, pengelola sirkuit dan mitra strategis.

Pertemuan dihadiri Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basoeki Hadimoeljono, Tinton Suprapto, Ananda Mikola dan jajaran pengelola Sirkuit Sentul Bogor, serta Patrick Tan selaku mitra strategis penyelenggaraan MotoGP di Indonesia.

Melalui keterangan tertulis Kantor Staf Kepresidenan, Moeldoko menegaskan bahwa pihaknya siap membantu agar persiapan penyelenggaraan MotoGP di Indonesia berjalan "on target".

Sementara itu, Tinton Suprapto menyatakan menyelenggarakan kembali MotoGP di Indonesia bak mimpi yang menjadi kenyataan.

(BACA JUGA: Ada 7 Juta Ojek Online, Dishub DKI Enggak Bisa Sediakan Tempat Mangkal)

"MotoGP adalah pesta rakyat, yang meskipun dilaksanakan oleh swasta, tapi keuntungan besarnya dirasakan seluruh negeri," kata Tinton.

Patrick Tan selaku mitra strategis penyelenggaraan MotoGP 2020 menyatakan siap mendukung terlaksanananya event ini.

"Apalagi popularitas MotoGP sangat tinggi di Indonesia," kata pria yang berpengalaman menjadi promotor berbagai event balap internasional itu.

Editor : Taufan Rizaldy Putra
Sumber : wartakota.tribunnews.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa