Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daftar Korban Alphard Tabrak Lari, Ada Yang Penyok, Lecet, Sampai Luka Parah Di Dada

Indra Aditya - Sabtu, 2 Juni 2018 | 11:14 WIB
Petugas saat membawa pengemudi mobil Toyota Alphard
Surya.co.id
Petugas saat membawa pengemudi mobil Toyota Alphard

Otomotifnet.com – Diberitakan sebelumnya mobil Alphard L 1424 VX terlibat tabrak lari di sejumlah titik ruas jalan di Surabaya dan akhirnya dihentikan paksa massa di Gedangan, Sidoarjo, Kamis (31/5/2018) malam.

Data yang dikumpulkan di lapangan, mobil yang dikendarai Hartono Handoko (61) ini, kali pertama menabrak Toyota Avabnza L 1118 WB di Jalan HR Muhammad, Surabaya, Kamis (31/5/2018) pukul 22.40 WIB.

Selanjutnya, mobil Avanza L 1118 WB yang dikemudiakan Marsudiono itu melakukan pengejaran, tapi Alphard kabur ke Sidoarjo.

Kodisi mobil Avanza warna putih hanya beberapa bagian yang penyok dan kini diamankan Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya.

(BACA JUGA: Pengendara Ojek Online Kaget, Yang Turun Dari Alphard Menghampirinya Adalah Arie Untung, Ini Yang Dikatakannya)

Setelah itu, Alphard kabur ke arah Sidoarjo dan menabrak motor Honda Revo L 6532 JR di Simpang tiga Jalan Yani – Margorejo yang sedang berhenti menunggu lampu merah.

Motor itu dikemudikan Latif Haryanto (32), warga Wonocolo, Sidoarjo. Dia mengalami luka ringan jari tangan kiri lecet.

Setelah itu, Alphard kabur kearah selatan dan menabrak dua motor Honda Beat W 5698 OF dan Honda Beat N 5557 TBK di Jalan A Yani depan SMKN 3 Surabaya.

Motor Honda Beat W 5698 OF dikendarai Indra Dwi Permana (27), warga Taman Pondok Jati BG-11 Geluran Taman Sidoarjo yang kakinya luka ringan.

Selanjutnya, motor Honda Beat N 5557 TBK dikendarai Padang Bagaskara (21) dan Yusak Prayitno(21), keduanya asal asal Sumber Rejo Pandaan, Pasuruan. Keduanya mengalami luka ringan.

Setelah itu, sang pengemudi kembali tancap gas ke arah Sidoarjo.

Editor : Indra Aditya
Sumber : Tribun Jatim

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa