Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Apa Lagi? Pembalap Ini Minta Marc Marquez Dipenalti

Iday - Senin, 4 Juni 2018 | 12:49 WIB
Marc Marquez kehilangan traksi roda depan dan terjatuh
twitter/motogp
Marc Marquez kehilangan traksi roda depan dan terjatuh

Otomotifnet.com - Pembalap tim Pramac Racing, Danilo Petrucci, mengatakan bahwa Marc Marquez dari Repsol Honda seharusnya mendapatkan hukuman penalti saat melakoi balapan MotoGP Italia 2018, Minggu (3/6/2018).

Hal ini tidak lepas dari insiden yang melibatkan Danilo Petrucci dan Marc Marquez beberapa saat setelah balapan dimulai.

Manuver agresif Marquez saat hendak meng-overtake membuat Petrucci terpaksa melebar demi menghindari insiden yang lebih parah.

"Marquez membuat saya keluar (lintasan). Untungnya ada jalur untuk meloloskan diri, tapi saya harus berada di posisi sembilan saat lap pertama," kata Danilo Petrucci dikutip dari Tuttomotoriweb.

(BACA JUGA: Paham Betul Ducati, Rossi Komentar Panjang Lebar Begini Soal Kemenangan Lorenzo)

Karena posisinya melorot, Danilo Petrucci lantas berusaha untuk memacu motornya lebih kencang demi mengejar barisan depan.

Pembalap yang akrab disapa Petrux itu sempat berhasil menyalip Valentino Rossi untuk mengambil alih posisi tiga MotoGP Italia 2018.

Namun setelah itu, motor Desmosedici GP18 tunggangan Petrucci mulai kehilangan daya sehingga kembali tersusul pebalap yang berada di belakangnya.

Editor : Iday
Sumber : bolasport.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa