Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Makan Korban Jiwa, Aksi Timpuk Batu Di Tol Sudah Meresahkan, Polisi Perketat Patroli

Joni Lono Mulia - Jumat, 8 Juni 2018 | 15:25 WIB
Kasus pelemparan batu di jalan tol Jatibening, Bekasi
FB@motuba
Kasus pelemparan batu di jalan tol Jatibening, Bekasi

Otomotifnet.com - Aksi timpuk atau pelemparan batu yang terjadi di ruas Tol Jakarta - Cikampek, Selasa (5/6/2018) terbilang sudah meresahkan.

Terlebih, sudah ada  dua buah mobil yang melintas jadi korban dan sudah makan korban jiwa karena ada pengendara yang tewas akibat lemparan batu itu.

Dua mobil yang menjadi korban adalah Toyota Avanza nopol B 1056 ERF dan Toyota Calya nopol G 8696 ZP dilempari batu saat melintasi Tol Jakarta Cikampek, Selasa (5/6/2018) sekitar pukul 04:00 WIB.

(BACA JUGA: Bete Gak Menang-Menang, Vinales Desak Yamaha, Tagih Janji Kasih Motor Juara)

Menanggapi hal ini, Direktur Keamanan dan Keselamatan Korps Lalu Lintas (Dirkamsel Korlantas) Polri, Brigjen Pol Chrysnanda Dwilaksana, mengatakan akan lebih memperketat keamanan agar kejadian ini tidak terulang kembali.

"Kejadian pelemparan batu dari jembatan penyeberangan orang di tol Jakarta- Cikampek pada Selasa (5/6/2018) ini merupakan suatu fakta bahwa keamanan menjadi bagian penting untuk dijaga," kata Brigjen Pol Chrysnanda, Jumat (8/6/2018).

"Agar siapa pun yang berlalu lintas merasa aman dari gangguan dan terbebas dari ancaman atau korban kejahatan," imbuh Brigjen Pol Chrysnanda. 

(BACA JUGA: Jangan Nekat...Pak Polisi Larang Mudik Naik Motor, Ini Bisa Jadi Solusinya)

Editor : Joni Lono Mulia
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa