Polisi Salah Tangkap? Diduga Pelaku Pelemparan Batu Ke Mobil Di tol Kurang Waras Dan Dipulangkan

Joni Lono Mulia - Jumat, 8 Juni 2018 | 18:40 WIB
Kasus pelemparan batu di jalan tol Jatibening, Bekasi
FB@motuba
Kasus pelemparan batu di jalan tol Jatibening, Bekasi

Otomotifnet.com - Pihak Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota mengatakan pelaku yang melakukan aksi penimpukan batu di Tol Cikampek belum berhasil tertangkap.

Hal itu dijelaskan Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, mengyebut terduga pelaku yang dianggap mengalami gangguan jiwa belum dapat dimintai keterangan, sehingga untuk sementara dipulangkan.

"Enggak, jadi waktu kejadian tersebut ada yang diamankan tapi ternyata menjelang pemeriksaan tidak nyambung saat diinterograsi," kata Indarto com di Polres Metro Bekasi Kota, Jumat (8/6/2018).

(BACA JUGA: Pedrosa Resmi Didepak Honda Pabrikan, Marquez Sempat-Sempatnya Bilang Ini)

"Bahkan sudah kita kejar selama sampai 24 jam, kita kan 24 jam sudah harus memutuskan dia jadi tersangka atau enggak, dari hasil penyidik gelar perkara tidak yakin bahwa dia pelakunya, makanya sementara dia dipulangkan," imbuh Kombel Pol Indarto.

Untuk itu, pihaknya akan terus berusaha mencari pelaku di balik penimpukan batu yang dilakukan di jembatan penyeberangan orang (JPO) tersebut. 

"Tapi tentunya nanti kalau ada bukti yang baru kami akan ulang pemeriksaan, tapi saat ini kami belum ada tersangka," ucapnya.

(BACA JUGA: Makan Korban Jiwa, Aksi Timpuk Batu Di Tol Sudah Meresahkan, Polisi Perketat Patroli)

Editor : Joni Lono Mulia
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa