Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Versi Lain Kasus Pemukulan Di Jalur Busway, Bukan Anggota DPR Yang Ada Di Dalam Rolls-Royce

Parwata - Selasa, 26 Juni 2018 | 11:20 WIB
Kuasa hukum Yudi Adranacus, Ardy Mbalembout; sopir Yudi Adranacus, Pardan; dan adik anggota DPR RI Herman Hery, Yudi Adranacus, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018) malam.
(KOMPAS.com/NURSITA SARI)
Kuasa hukum Yudi Adranacus, Ardy Mbalembout; sopir Yudi Adranacus, Pardan; dan adik anggota DPR RI Herman Hery, Yudi Adranacus, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018) malam.

Otomotifnet.com - Adik anggota DPR RI Herman Hery, Yudi Adranacus, membantah kakaknya berada di dalam mobil Rolls Royce bernopol B-88-NTT saat terjadinya dugaan pengeroyokan yang dilaporkan Ronny Yuniarto Kosasih.

Menurut Yudi, dia yang berada di dalam mobil tersebut. Yudi menjelaskan, Rolls Royce itu milik perusahaan keluarga mereka.

Sehari-hari, Yudi lah yang menggunakan mobil tersebut. "Bukan (mobil milik Herman Hery), itu mobil perusahaan kami, perusahaan keluarga.

(Atas nama) PT dan saya yang menggunakan itu mobil," ujar Yudi di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018) malam.

"Kenyataannya, faktanya, itu saya yang di dalam mobil," tambahnya.

(BACA JUGA: Naikin Power Dengan Seutas Kabel, Ternyata Ini Rahasia ‘Kabel Setan’

Yudi menjelaskan, pada saat kejadian 10 Juni 2018 malam, Rolls Royce yang dikendarai sopirnya, Pardan, melaju di jalur khusus transjakarta di Jalan Arteri Pondok Indah, mengikuti mobil Ronny.

Orang yang berada di dalam mobil Ronny, kata Yudi, meminta kendaraan yang ditumpanginya mundur untuk menghindari polisi yang menjaga jalur busway.

Namun, mereka tidak bisa mundur karena ada transjakarta di belakangnya. Mereka berhenti hingga akhirnya Ronny ditilang.

Menurut Yudi, Ronny terlihat cekcok dengan polisi. "Saya enggak tahu ditilang apa ndak. (Setelah itu), dia (Ronny) mundur ke belakang, dia jalan ke belakang, ke depan mobil saya, dia menggebrak mobil saya," kata Yudi.

Editor : Iday
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa