Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gara-gara Baper, Pembalap Ini Ogah Teguran Dengan Danilo Petrucci Sejak MotoGP Prancis

Parwata - Rabu, 18 Juli 2018 | 10:00 WIB
DOK.MOTOGP

Otomotifnet.com - Danilo Petrucci memberikan fakta tentang hubungannya dengan pembalap tim pabrikan Ducati, Jorge Lorenzo.

Pembalap yang akrab disapa Petrux itu mengungkapkan bahwa saat ini hubungan antara dirinya dengan Jorge Lorenzo sedang memburuk.

Danilo Petrucci mengaku dia dengan Jorge Lorenzo sudah tidak saling berbicara sejak balapan di MotoGP Prancis, Minggu (20/5/2018).

(BACA JUGA: Enggak Usah Khawatir, Honda PCX Lokal Susah Cari Kampas Rem, Ke Sini Aja)

"Dia (Lorenzo) adalah orang yang berhenti berbicara dengan saya sejak seri Le Mans (MotoGP Prancis)," kata Petrucci yang dilansir dari Marca.

Lebih lanjut, Petrucci juga mengungkapkan bahwa Lorenzo hingga saat ini tidak menyapanya.

Namun demikian, Petrucci tidak memiliki rasa benci terhadap pebalap asal Spanyol itu.

"Dia bahkan tidak menyapa saya, namun saya tidak punya alasan apapun untuk memusuhi dirinya," ujar Petrucci menambahkan.

Sebagai informasi, Danilo Petrucci dengan Jorge Lorenzo bersaing untuk memperebutkan satu slot kursi pembalap di tim pabrikan Ducati.

(BACA JUGA: Kisruh Bahan Bakar IRS, Manager Tim Balap ART Kalimantan Barat: Saya Baru Dengar Oktan Bensin Turun)

Sayangnya, hasil buruk yang diraih Lorenzo pada seri-seri balap pembuka membuat petinggi Ducati mulai melontarkan kritikan pedas kepadanya.

Lorenzo akhirnya memilih untuk hengkang tepat setelah meraih kemenangan bersama Ducati pada MotoGP Italia atau seri balap setelah MotoGP Prancis.

Sehari setelah Por Fuera dipastikan bergabung dengan Repsol Honda, Ducati kemudian meresmikan Danilo Petrucci sebagai pembalap mereka pada musim depan.

Editor : Indra Aditya
Sumber : bolasport.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa