Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enaknya Punya Aston Martin, Wiper dan Kampas Rem Pun Diganti Lewat 5 Years Ultimate Service Package

Parwata - Minggu, 29 Juli 2018 | 12:15 WIB
Bengkel Aston Martin
Aston Martin Indonesia
Bengkel Aston Martin

Otomotifnet.com - Aston Martin Jakarta, Agen Tunggal Pemegang Merek Aston Martin  meluncurkan program 5 Years Ultimate Service Package (USP) dan Five Years Warranty Aston Martin Jakarta (27/7/2018).

Setiap pembelian Aston Martin tipe terbaru mulai Juli 2018, syarat dan ketentuan berlaku.

Dengan program 5 tahun USP ini, pemilik enggak perlu lagi memikirkan perbaikan mobil mereka.

Program ini menawarkan perbaikan kendaraan secara gratis selama 5 tahun untuk pembelian seluruh tipe Aston Martin terbaru (Aston Martin New Vantage, DB11 V8 & V12, Vanquish S Ultimate, dan DBS Superleggera) tanpa batasan kilometer.

Program USP meliputi seluruh aspek layanan purna jual, mulai dari perbaikan dan perawatan juga suku cadang habis pakai. 

(BACA JUGA: Intip Kepraktisan Mercedes-Benz E200, Siapa Tahu Anda Punya)

Seperti wiper dan brake pad, serta layanan pendukung seperti biaya jasa perbaikan, derek, dan road-side assistance (towing).

Setiap mobil Aston Martin terbaru telah dibekali dengan program Warranty selama 3 tahun untuk penggantian suku cadang secara gratis yang meliputi komponen terpenting pada mobil, seperti area mesin, transmisi, dan sebagainya. 

Tujuannya, memberi kemudahan bagi konsumen ketika terjadi hal yang tidak diinginkan pada mobil tanpa harus membayar biaya tambahan.

Nah, program Warranty 3 tahun ini kemudian ditingkatkan menjadi 5 tahun.

Bengkel Aston martin
ASton Martin Indonesia
Bengkel Aston martin

“Program 5 Years Ultimate Service Package dan 5 Years Warranty Aston Martin Jakarta merupakan bentuk apresiasi kami terhadap konsumen Aston Martin dan merupakan program purna jual yang termasuk paling lengkap di kelasnya."

"Dengan dua program ini, pemilik Aston Martin tipe terbaru tidak perlu risau memikirkan layanan purna jual, biarkan tim Aston Martin Jakarta yang akan mengurus seluruh kegiatan purna jual tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan."

"Ibaratnya, pemilik Aston Martin hanya perlu mengisi bensin dan juga mengganti ban selama 5 tahun tersebut, karena seluruh layanan purna jual telah termasuk kedalam program tersebut,” ujar Francisca Prandayani, General Manager Marketing dari Aston Martin Jakarta dalam siaran pers aston Martin Jakarta.

Editor : Iday
Sumber : Aston Martin Indonesia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa