Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Permintaan Deras, Daihatsu Genjot Produksi All New Terios

Parwata - Senin, 13 Agustus 2018 | 21:40 WIB
Daihatsu All New Terios
Faisal/GridOto.com
Daihatsu All New Terios

Otomotifnet.com - Keran permintaan akan Daihatsu All New Terios sudah terbuka deras, namum ketersediaan unit belum bisa menutup permintaan yang tinggi, inden unit ini makan waktu hingga tiga bulan.

Guna mengurangi inden yang mengular tersebut, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tingkatkan kapasitas produksinya hingga menjadi puluhan ribu unit per bulan.

Hal itu berlaku bukan hanya untuk Terios, tetapi juga Toyota Rush yang diproduksi ADM.

"Untuk produksinya sudah ditambah, dari awalnya 7.000 unit per bulannya, mulai dari bulan lalu (Juli 2018) sudah sekitar 13.000 unit," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director ADM beberapa waktu lalu.

"Dengan komposisinya 10 ribu untuk domestik, 7 ribu untuk Toyota All New Rush, 3 ribunya untuk All New Terios, dan sisanya untuk Ekspor," lanjutnya saat berada di kawasan Tangerang Selatan, Banten.

(BACA JUGA: Lagi-lagi Debt Collector Bikin Ulah, Sempat Pukul Pemotor, Polisi Datang Kabur Tunggang Langgang)

Tampil sepenuhnya dengan fitur-fitur yang berlimpah dari generasi sebelumnya, bisa dibilang jadi pemicu tingginya pesanan dari masyarakat untuk All New Terios.

Mengutip dari data Gaikindo untuk semester pertama 2018, duo kembar Rush dan Terios catatkan hasil positif di segmen LSUV.

Toyota Rush menjadi pemimpin puncak klasmen sementara dengan raihan wholesales sebesar 19.508 unit pada Januari hingga Juni 2018.

Sedangkan saudaranya yaitu All New Rush menempati posisi ketiga dengan raihan wholesales sebesar 12.585 unit.

Editor : Indra Aditya
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa