New Yamaha YZF-R25 Cocok di Sirkuit, Tapi Tidak di Jalan Raya. Ini Hasil Tesnya!

Panji Maulana - Senin, 10 Desember 2018 | 19:00 WIB
Test New Yamaha YZF-R25 jalan raya
Tabloid OTOMOTIF
Test New Yamaha YZF-R25 jalan raya

Motor terbaru New Yamaha YZF-R25 sangat cocok dipakai di sirkuit. Tapi setelah dites di jalan raya, ternyata kurang cocok.

Motor sport fairing bermesin 250 cc keluaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang telah diluncurkan Oktober 2018 ini terjadi beberapa perubahan cukup banyak.

Seperti perubahan di fairing depan, setang, suspensi depan-belakang serta desain dan fitur pada spidometernya.

Dengan perubahan tersebut dan hasil pengetesan ternyata kurang cocok dipakai sebagai motor harian. Apa penyebab? Tester tabloid OTOMOTIF membeberkan asalannya pada edisi terbaru secara detail. Plus hasil performanya berdasar data dyno dan konsumsi BBM-nya.

Cover Tabloid OTOMOTIF edisi 30:XXVIII
Tabloid OTOMOTIF
Cover Tabloid OTOMOTIF edisi 30:XXVIII

Bicara BBM, OTOMOTIF terbaru yang telah terbit hari Kamis (6 Desember 2018) ini juga mengangkat bahan bakar asing baru yang sudah beredar di SPBU BP AKR di Serpong, Tangsel.

Tersedia 4 jenis atau varian BBM BP AKR dengan spek berbeda. Selain itu, fasilitas SPBU-nya pun enggak kalah dengan SPBU Shell, Total, Vivo maupun Pertamina.

Pembedanya, ada teknologi Know Flow pada SPBU-nya. Fungsinya mminimalisir kecurangan operator. Seperti apa detailnya, langsung baca edisi ini.

Bagi yang doyan dunia modifikasi motor custom culture, tersedia ulasan modif Honda CB400, Cleveland Heist dan Royal Enfield Himalayan yang keren abis dan bisa jadi panduan Anda.

Modifikasi motor di Tabloid OTOMOTIF edisi 30:XXVIII
Tabloid OTOMOTIF
Modifikasi motor di Tabloid OTOMOTIF edisi 30:XXVIII

Editor : Panji Maulana

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa