Bos Mitsubishi Lihat Langsung Avanza Baru, Gimana Tanggapannya?

Ignatius Ferdian - Jumat, 18 Januari 2019 | 20:00 WIB
Toyota New Avanza
octa saputra/Grid.ID
Toyota New Avanza

Otomotitfnet.com - Penyegaran Avanza dilakukan Toyota di awal tahun 2019 sejak model sebelumnya yang meluncur tahun 2015 lalu.

Wujud dari Avanza baru ini ternyata sudah dilihat oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesi (MMKSI).

Setelah tahu bentuk Toyota Avanza terbaru, orang nomor satu Mitsubishi di Indonesia akhirnya memberikan tanggapan.

"Saya tadi pagi ke Mall Kelapa Gading dan melihat secara langsung (Avanza baru)," ujar Nakamura saat berada di kawasan Senayan, Jakarta (16/1/2019).

(Baca Juga : Daihatsu Xenia VIN 2018 Cuci Gudang, Diskon Gede-Gedean)

"Jadi kalau dilihat dari bentuk awalnya katanya berubah, tapi kenyataanya tidak terlalu signifikan ubahannya," imbuhnya.

Nakamura menambahkan, tidak terlalu signifikannya ubahan Avanza baru ini bisa menjadi celah, dan juga jadi peluang bisnis yang bagus bagi Mitsubishi.

Sebab itu dianggap bisa membuat calon pembeli Avanza 2019 mengalihkan buruannya ke produk kompetitor, dalam hal ini Xpander.

"Karena minor change ini sangat ditunggu-tunggu oleh para konsumennya, dan mereka berharap atau menduga-duga ubahan apa sih yang terjadi di model baru ini," kata Nakamura lagi.

"Jadi dengan melihat desain tersebut, para konsumen yang memang berharap lebih pada Avanza-Xenia mungkin malah justru akan beralih dan itu menjadi suatu bisnis yang bagus," tutupnya.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : Gridoto

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X