Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi L300 Dikejar Polisi Bak Adegan Film, Avanza Ditabrak

Ignatius Ferdian - Minggu, 20 Januari 2019 | 20:00 WIB
Aksi pengejaran Mitsubishi L300 dengan pihak kepolisian
Instagram.com/magetanbanget
Aksi pengejaran Mitsubishi L300 dengan pihak kepolisian

Otomotifnet.com - Aksi kejar-kejaran antara pihak kepolisian dengan sebuah pikap yang membawa motor drag terjadi di wilayah Magetan, Jawa Timur (20/9).

Peristiwa tersebur juga sempat terekam kamera dan diunggah di akun Instagram @humas_polresmagetan.

Berdasarkan keterangan di akun tersebut, kejadian ini merupakan kejar-kejaran antara Patroli Sabhara Polres Magetan dan Mitsubishi L300 yang membawa motor drag.

Awal kejadiannya polisi memang sudah mengintai pikap tersebut karena dinilai mencurigakan.

(Baca Juga : Bajing Loncat Jadi Pemandangan Umum, Sopir Truk Dipalak Cuma Ditonton)

Petugas kepolisian mengintai saat pikap sedang berada di wilayah desa Ndoyo sampai akhirnya bergerak ke jalur desa Kentangan, Kecamatan Sukomoro.

Saat di Kentangan patroli hendak mencegat pikap tersebut, bukannya berhenti si sopir maah menabrak mobil patroli.

Hingga akhirnya Patroli Sabhara berhasil meringkus mobil tersebut di terminal Maospati dibantu dengan Poslantas Maospati.

Dilihat dari video, sopir sempat pontang-panting mengemudikan pikapnya yang saat itu sedang diburu beberapa petugas.

(Baca Juga : Suzuki Karimun Wagon R Jadi Senderan Truk, Pemotor Tewas Tergencet Bak)

Meski petugas kepolisian sudah menghentikan pikap tersebut, si sopir masih injak gas dan berusaha kabur.

Namun sayang aksinya gagal setelah dirinya injak persneleng mundur dan menabrak sebuah Toyota Avanza putih yang sedang lewat jalan itu.

Berikut video lengkap kejadiannya:

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamat siang, terkait kejadian viralnya video tersebut Humas Polres Magetan menyampaikan klarifikasi, bahwa benar hari Minggu, 20 Januari 2019 pukul 01.00 WIB telah terjadi aksi kejar-kejaran antara Patroli Sabhara Polres Magetan dengan Mobil Pick Up yang membawa Motor Drag Balap. Sejak awal memang sudah diintai karena mencurigakan di wilayah ndoyo pada saat patroli, mobil pick up bergerak dengan tujuan Kec. Jiwan, Madiun, namun melalui jalur Ds. Kentangan, Kec. Sukomoro. Saat di Ds. Kentangan, Patroli Sabhara hendak menghadang pick up tersebut. bukannya berhenti, pick up malah menabrak mobil patroli. Kemudian dilakukan pengejaran oleh Patroli Sabhara hingga tertangkap di Terminal Maospati dengan dibantu Poslantas Maospati. Untuk pengendara sementara diamankan dan diperiksa lebih lanjut di Polres Magetan. Informasi lebih lanjut akan kami sampaikan, terima kasih ???? Bijak dalam bermedia sosial @humas_polresmagetan @polresmagetan @polisimagetan @divisihumaspolri @multimedia.humaspolri @humaspoldajatim @riffai.muhammad @beritamagetan @netzpoldajatim @suarakumandang @inimagetan @magetanbanget @alamagetan @dolanmagetan @rasifm9060 @ndorobeii @indozone.id #humaspolresmagetan #viral #magetan #polresmagetan #polisiindonesia #poldajatim #polri #polripromoter #polisi #berita_polisi_terkini #brimob #polisijatim #satlantaspolresmagetan #lantas #satlantas #ditlantas #korlantas #humas #kamihumaspolri #humaspolri #netzpoldajatim #polresmagetan #magetanaman

A post shared by Humas Polres Magetan (@humas_polresmagetan) on

Editor : Iday
Sumber : Instagram

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa