Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Perluas Jaringan, Resmikan Dealer Baru di Sudirman Jakarta

Ignatius Ferdian - Senin, 21 Januari 2019 | 19:00 WIB
Diler baru Mitsubishi kerja sama dengan  PT Nusantara Berlian Motor
MMKSai
Diler baru Mitsubishi kerja sama dengan PT Nusantara Berlian Motor

Otomotifnet.com - Memasuki awal tahun 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi Mitsubishi meresmikan diler baru.

Bekerjasama dengan PT Nusantara Berlian Motor, dealer Mitsubishi ke-124 ini didirikan di area perkantoran Sudirman, Jakarta (19/1/2019).

Dealer ini merupakan dealer ke-7 yang merupakan kerjasama Mitsubishi dan Nusantara Berlian Motor. 

Dealer Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Sudirman diresmikan oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, dan Joe Surya selaku Presiden Direktur PT Nusantara Berlian Motor.

(Baca Juga : Mitsubishi Xpander Jadi Small MPV Paling Praktis, Ada 12 Cup Holder )

“Dealer ini adalah konsep ritel dan model bisnis baru untuk dealer di kota besar di mana tidak adanya ruang yang tersedia untuk operasi dealer 3S dan harga tanah yang sangat mahal, namun tingkat keramaian pelanggan potensial yang tinggi," ucap Naoya Nakamura dalam siaran pers MMKSI.

Bukan tanpa alasan, dealer ini dibangun di pusat kota didasari potensi pasar yang tinggi di area tersebut.

Terbukti dari penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek pada bulan Januari-Desember 2018 yang mencapai 37.942 unit.

"Jenis dealer ini menawarkan pelanggan pengalaman yang unik dalam proses penjualan, yang mana konsep ini menggabungkan brand experience & toko retail yang terletak di lokasi yang sangat strategis dan daerah perkotaan yang padat penduduk," tambahnya.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Sudirman dilengkapi dengan layanan penjualan line-up yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport dan Triton. 

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa