Ayo Ke Cihampelas Walk Bandung, 32 Motor Keren Tampil Di Grand Final Customaxi

Ignatius Ferdian - Jumat, 1 Maret 2019 | 14:30 WIB
Customaxi Yamaha 2018 Bekasi
Wawa
Customaxi Yamaha 2018 Bekasi

Otomotifnet.com - Kompetisi modifikasi skutik Yamaha yaitu Customaxi akhirnya mencapai puncaknya pada grand final.

Acara tersebut akan dilaksanakan di area Cihampelas Walk, Bandung, Sabtu 2 Maret 2019.

Customaxi yang merupakan kontes modifikasi online pertama dan terbesar di Indonesia, digelar perdana pada periode 2017 - 2018.

Lalu dengan konsep kompetisi yang sama, namun ditambah kelas baru untuk skutik Lexi, Customaxi kembali diadakan di periode 2018 – 2019.

Baca Juga : Peternakan Motor 2-Tak, Deretan Yamaha RX-King Kinclong, Part Masih Ori

Pendaftaran dilakukan melalui website customaxiyamaha.com, setelah itu diseleksi secara online untuk mendapatkan peserta ke semifinal yang diadakan di 8 kota.

Rangkaian semifinal diadakan di 8 kota, dimulai dari kota Bekasi di bulan November lalu Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung.

Dari tiap kota diambil pemenang dari 4 kategori Master Class Xmax, Master Class Nmax, Master Class Aerox 155 dan Rising Star Lexi.

Final Customaxi akan diikuti oleh 32 modifikator terbaik yang telah siap dengan skutik-skutik MAXI Yamaha modifikasi andalannya.

(Baca Juga : Suzuki GSX-R400 Dua Tahun Dimodif Gak Jadi-Jadi, Pemilik Bawa Pulang Lagi)

Setelah menjadi kota terakhir pelaksanaan rangkaian semifinal CustoMAXI, Bandung kembali dipilih sebagai lokasi digelarnya grand final.

Besarnya animo masyarakat setempat terhadap dunia modifikasi khususnya untuk skutik-skutik Maxi Yamaha, membuat atmosfer pelaksanaan kompetisi itu sangat terasa.

Misalnya saja untuk saat ini Xmax tengah booming di lingkungan modifikator.

”Sepanjang pelaksanaan Customaxi ini kami melihat para peserta begitu bersemangat menyuguhkan inovasi dan terobosan teknologi"

(Baca Juga : Yamaha NMAX Sporty Buah Karya Dua Sejoli, Cetak Bodi Dari Tanah Liat)

"Pride mereka bertambah ikut ajang ini dan hasil dari kompetisi ini berpengaruh signifikan sebagai barometer dan uji keahlian antar modifikator,” jelas Ivan Casagrande, salah satu juri Customaxi.

”Kami sangat mengapresiasi keikutsertaan semua partisipan sepanjang pelaksanaan Customaxi periode 2018 – 2019 ini. Mereka telah mempersembahkan karya-karya terbaik yang turut mewarnai dunia modifikasi motor di Indonesia.

Kini tiba saatnya memilih yang terbaik di grand final pada puncak event CustoMAXI yang dilaksanakan weekend ini,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran pers YIMM.

Berikut kami suguhkan lagi para XMAX juara regional dengan gaya khasnya masing-masing.

1. Yamaha XMAX Juara Regional Bekasi

Modifikasi Yamaha XMAX 250 Finalis Customaxi Yamaha Region Bekasi
Wawa
Modifikasi Yamaha XMAX 250 Finalis Customaxi Yamaha Region Bekasi

Editor : Iday
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X