Respiro Support Tim Balap Di Ajang MotoE World Championship 2019

Panji Nugraha - Rabu, 6 Maret 2019 | 17:50 WIB
Matteo Ferrari (kiri) dan Fausto Gresini
Instagram / @ferrarimatteo11
Matteo Ferrari (kiri) dan Fausto Gresini

Otomotifnet.com - Di tahun 2019, Dorna menggebrak perhelatan balap motor roda dua dengan menggelar balapan motor listrik.

Balapan motor listrik ini bertajuk MotoE World Championship 2019, ini menjadi balapan motor listrik paling bergengsi di dunia.

Agenda balap yang terdiri dari lima seri akan berlangsung selama acara MotoGP (Jerez de la Frontera - 5 Mei, Le Mans - 19 Mei, Sachsenring - 7 Juli, Spielberg - 11 Agustus, Misano - 15 September.

Tak hanya tim balap di MotoGP, Moto2 dan Moto3, Respiro juga mensupport tim yang balapan di ajang MotoE World Championship 2019.

Respiro sudah resmi menyediakan apparel untuk Tim Trentino Gresini MotoE.

(Baca Juga : XMAX yang Raih Best Audio Video System di Final Customaxi, Komposisi Suara Matang)

Semua seragam Tim ini akan menggunakan produk Respiro mulai dari Kemeja, Polo, Jaket dan sarung tangan mekaniknya.

”Keberhasailan Respiro sebagai produk asli Indonesia menembus pasar internasional melalui kejuaran Motorsport kelas dunia MotoGP menjadi kebanggaan kita semua, pun agenda balapan MotoGP baru akan digelar di Indonesia pada tahun 2021 nanti, namun produk anak bangsa ini sudah bisa eksis lebih dulu sejak tahun 2016,"

(Baca Juga : Suzuki Motor Siapkan Strategi di Tahun 2019, Perluas Jaringan Sampai 500 Dealer)

"Hal tersebut tentunya tidak mungkin terjadi jika tidak didukung oleh do’a dan kepercayaan Sobat Respiro akan produk dan layanan Respiro, kami persembahkan kebanggaan ini untuk anda semua Sobat Respiro dan seluruh rakyat Indonesia," ujar Tedy Suryadi.

Balapan MotoE World Championship 2019 mulai sesi tes akan dilakukan di tanggal 13 Maret di Jerez dan sesi balapan di bulan Mei mendatang.

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X