Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki W175 Behel Ngumpet, Ganti Pakai 3 Model Ini, Cukup Rp 200-300 Ribu

Sukandi - Minggu, 7 Juli 2019 | 20:00 WIB
Pasang Back Handle di Kawasaki W175 Aksesori Yang Fungsional Banget!
Rangga / OTOMOTIF
Pasang Back Handle di Kawasaki W175 Aksesori Yang Fungsional Banget!

Otomotifnet.com - Kawasaki merilis sport retro W175 tanpa handel belakang atau behel.

Bagi pembonceng, tentu akan kesulitan mencari pegangan.

Tapi kini tak perlu khawatir, karena bisa pasang handel aftermarket, dengan menyambangi gerai Bengkel Teras yang berlokasi di Kreo Selatan, Larangan, Tangerang, Banten.

Workshop spesialis W175 ini menyediakan back handle untuk si sport retro, tak tanggung-tanggung ada tiga pilihan sekaligus.

“Dibuat dari bahan pipa besi dengan diameter setengah inci, setiap versi ada dua finishing doff dan stainless,” terang Bogie Ariestian owner Bengkel Teras.

Handel pertama versi parkir, memudahkan apabila ingin memindahkan atau menggeser motor di parkiran.

Yang kedua versi minimalis, handel yang memanjang dengan ujung membulat mengikuti jok, cocok untuk pegangan saat memboncengkan orang lain.

Yang terakhir mirip dengan handel yang kedua, tapi dengan tambahan rak kecil di belakangnya. Cukup fungsional untuk sekadar membawa jas hujan, atau perlengkapan lain.

“Sebenarnya ada juga handel rak dengan tambahan dudukan tas pada kiri dan kanan, cuma memang tidak banyak karena customer yang pasang di sini jarang turing,” ujar Sarif, mekanik Bengkel Teras.

Cara pemasangannya pun terbilang mudah cukup pakai kunci T10 dan T14 saja.

Pertama-tama copot jok terlebih dahulu dengan membuka baut pengunci di kanan dan kiri, posisinya dekat dengan mounting atas sokbreker belakang (Gbr.1).

Pertama-tama copot jok terlebih dahulu dengan membuka baut pengunci di kanan dan kiri, posisinya dekat dengan mounting atas sokbreker belakang
Rangga / OTOMOTIF
Pertama-tama copot jok terlebih dahulu dengan membuka baut pengunci di kanan dan kiri, posisinya dekat dengan mounting atas sokbreker belakang

Editor : Iday
Sumber : Tabloid OTOMOTIF

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa