Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cicilan Mobil dan Motor Tiba-Tiba Lunas, Kok Bisa? Adira Finance Lakukan Hal Ini

Panji Nugraha - Jumat, 22 Maret 2019 | 18:25 WIB
Ade Wahyudin (Kanan),  salah satu nasabah asal Desa Sukahaji, Subang, Jawa Barat yang menjadi pemenang pada program HARCILNAS Adira Finance dan berhasil memenangkan undian pelunasan cicilan mobil pick up sampai akhir tenor.
Adira Finance
Ade Wahyudin (Kanan), salah satu nasabah asal Desa Sukahaji, Subang, Jawa Barat yang menjadi pemenang pada program HARCILNAS Adira Finance dan berhasil memenangkan undian pelunasan cicilan mobil pick up sampai akhir tenor.

Otomotifnet.com - Adira Finance, salah satu perusahaan pembiayaan punya program menarik bertajuk HARCILNAS atau Harinya Cicilan Lunas periode Februari 2019.

Dan pada tanggal 17 Maret 2019 lalu, sebanyak 100 konsumen Adira Finance yang beruntung mendapatkan hadiah berupa pelunasan cicilan.

Program ini diselenggarakan mulai dari 1 Februari sampai dengan 31 Oktober 2019 ini, akan memberikan hadiah spektakuler kepada total 1000 konsumen.

Ini terdiri dari pelunasan seluruh sisa pokok cicilan untuk 250 konsumen dan pelunasan 1 bulan pembayaran cicilan untuk 750 konsumen.

Setiap bulannya akan diumumkan ratusan pemenang mulai bulan Maret hingga November 2019.

(Baca Juga : Honda Brio Satya Dites Konsumsi BBM, Ternyata Bisa Tembus 30 Km/Liter)

“Mewakili Adira Finance, saya mengucapkan selamat kepada 100 pemenang program undian HARCILNAS yang tersebar di seluruh Indonesia,” Ujar Niko Kurniawan selaku Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance.

Pengundian pemenang periode bulan Februari 2019 dilakukan di depan perwakilan Adira Finance bersama Kementerian Sosial, Notaris, Kepolisian dan Dinas Sosial DKI Jakarta.

Sebanyak total lebih dari puluhan ribu konsumen yang telah melakukan registrasi selama bulan Februari diundi secara acak.

(Baca Juga : Ertiga GX Bisa Disulap Jadi Sport, Pasang 13 Item, Siapkan Dana Rp 22,4 Jutaan)

Pada akhirnya terpilih 100 konsumen beruntung, yang terdiri dari 24 konsumen dilunasi seluruh sisa pokok cicilan dan 76 konsumen dilunasi 1 bulan cicilannya.

Dua konsumen Adira Finance pemenang Undian HARCILNAS berupa pelunasan cicilan sampai akhir tenor, yaitu Bapak Ade Wahyudin, dari Desa Sukahaji Subang Jawa Barat dan Bapak Paiman yang berasal dari Sukoharjo Jawa Tengah.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa