All New Toyota Yaris Meraih Penghargaan Medium Hatchback OTOMOTIF Award 2019

Andhika Artawijaya - Kamis, 28 Maret 2019 | 18:15 WIB
New Toyota Yaris
Otomotif
New Toyota Yaris

Otomotifnet.com - Setelah tahun sebelumnya ditempati oleh medium hatcback andalan Mazda, kali ini giliran jagoan terbaru Toyota yang sukses mencuri posisi terbaik kelas Medium Hatcback OTOMOTIF Award 2019.

Desainnya yang agresif dan sporty, serta banyak disematkannya fitur-fitur zaman now, membuat New Toyota Yaris sangat disukai dan lebih fun to drive.

Bentuk lampu depan yang menyipit, dikombinasi dengan dam air lebar, plus bumper dengan desain sporty, membuatnya jadi lebih aerodinamis.

(Baca Juga : All New Honda Scoopy dan Vespa GTS 150 i-get Juaranya Skutik Retro OTOMOTIF Award 2019)

Tak hanya itu, medium hatcback Toyota ini memang asyik dikendarai, lantaran sederet fitur-fitur yang memudahkan pengedaranya serta memanjakan penumpang.

Sebut saja jok semi bucketnya yang mecuatkan aura sporty di dalam interionya, terasa sangat ngepas dan nyaman diduduki meski jalan jauh.

Apalagi setirnya bisa diatur tilt dan teleskopik, sehingga pengemudi bisa mendapatkan posisi berkendara yang ideal.

Ditambah pada layar MID-nya terpampang sederet info yang tergolong komplit, bahkan bisa menampilkan histori perjalanan, hingga menghitung pengeluaran BBM dalam bentuk Rupiah. Keren kan!

(Baca Juga : Yamaha Lexi dan All New Honda PCX Hybrid Terbaik di Kategori Medium Skutik OTOMOTIF Award 2019)

Fitur-fitur keselematannya juga cukup koplit, mulai dari pengereman ABS+EBD+BA, 7 buah SRS Airbag, Vehicle Stability Control dengan kontrol traksi, Hill Start Assist, emergency stop signal dan sebagainya.

Secara performa, efisiensi bahan bakar dan kenyamanan handlingnya pun jempolan, sehingga secara penilaian keseluruhan mampu menandingi rival-rivalnya macam Suzuki Baleno Hatchback, New Honda Jazz dan All New Mazda2.

Selamat untuk pemenang!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa