Naik Honda Vario Hantam GL Pro, Ayah Pedangdut Uut Permatasari Tewas

Ignatius Ferdian - Sabtu, 30 Maret 2019 | 23:45 WIB
Ilustrasi kecelakaan.
IG @agoez_bandz
Ilustrasi kecelakaan.

Otomotifnet.com - Ayah penyanyi dangdut Uut Permatasari dikabarkan meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan.

Edi Herwanto (63) meregang nyawa setelah jadi korban kecelakaan di jalan raya Sirapan, tepatnya di depan masjid Arrohman, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur (30/3).

Berdasar informasi dari @jadetabek.info peristiwa yang menimpa orang tua Uut Permatasari bermula ketika sebuah Honda GL Pro nopol W 5264 QU yang dikendarai Edy Suprianto melaju dari arah barat Mojokerto ke timur Surabaya.

Setibanya di lokasi kejadian, warga asal Desa Mlaras Sumobito RT 06 RW 02, Jombang mendahului kendaraan lain dari arah kanan.

(Baca Juga : Honda Mobilio Dipukul Mundur BeAT, Nekat Lawan Arah di Jalan Sempit)

Sialnya, di saat yang bersamaan, Honda Vario nopol W 2658 QR yang dikemudikan oleh korban sedang melaju dari arah sebaliknya (timur ke barat).

Akibatnya tabrakan pun tidak terhindarkan.

Sugeng menambahkan, korban yang meninggal dunia dilokasi kejadian langsung dievakuasi ke Rumah Sakit, begitu juga dengan pengendara GL Pro yang mengalami luka ringan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ayah Pedangdut Uut Permatasari Tewas Kecelakaan di Sidoarjo Edi Herwanto (63), warga Desa Kemasan RT 02 RW 01, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo meregang nyawa saat terlibat kecelakaan di jalan raya Sirapan, tepat di depan masjid Arrohman, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Sabtu (30/3/2019).Peristiwa yang menimpa orang tua Uut Permatasari, penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang ngecornya tersebut, bermula ketika sebuah sepeda motor honda GL Pro nopol W 5264 QU yang dikendarai Edy Suprianto melaju dari arah barat Mojokerto ke timur Surabaya.Setibanya di lokasi kejadian, warga asal Desa Mlaras Sumobito RT 06 RW 02, Jombang tersebut, mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya (melarikan diri) dari arah kanan.Apesnya, disaat yang bersamaan, melaju sepeda motor honda Vario nopol W 2658 QR yang dikemudikan oleh korban dari arah sebaliknya (timur ke barat). Sehingga tabrakan tak terhindarkan.“Korban informasinya ayah Uut Permatasari,” ucap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.Sugeng menambahkan, korban yang meninggal dunia dilokasi kejadian langsung dievakuasi ke Rumah Sakit, begitu juga dengan pengendara GL Pro yang mengalami luka ringan.

A post shared by jadetabek.info (@jadetabek.info) on

Editor : Iday
Sumber : Instagram

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X