Incar Penggemar Mobil Motor Premium di Kemang, Scuto Jasa Laminating Bodi Beri Diskon 20%

Rendy Surya - Senin, 15 April 2019 | 12:15 WIB
Scuto, jasa laminating bodi diskon 20%
Rendy
Scuto, jasa laminating bodi diskon 20%

Otomotifnet.com - Menjaga penampilan bodi mobil dan motor agar selalu prima menjadi salah satu hal wajib para penyuka otomotif.

Makanya bisnis jasa perlindungan cat semakin marak di Indonesia.

Jakarta Selatan yang menjadi salah satu kiblat pencinta otomotif, terutama mobil dan motor premium pun jadi lokasi strategis untuk menjalankan usaha tersebut.

Tak heran kalau Scuto, produk jasa perlindungan cat turut meramaikan daerah ini.

(Baca Juga : DFSK Super Cab, Pikap Asal China Pesaing Gran Max dan Carry, Cicilan Mulai Rp 3 Jutaan)

“Pangsa pasar kawasan Kemang yang dipenuhi perumahan dan perkantoran dengan mobilitas masyarakat tinggi menjadi suatu hal yang penting mengapa Scuto Kemang hadir,” buka Raymundus Arief, Business Development Manager Scuto Indonesia saat peresmian Scuto Kemang Sabtu (13/4).

Berlokasi di Kemang Raya no. 34 di atas lahan seluas 150 m2, Scuto Kemang menjadi gerai keempat yang dibuka di Jakarta Selatan.

Sebagai standar, jasa yang ditawarkan sama dengan semua outlet Scuto lainnya yang sudah tersebar di 60 kota di Indonesia.

“Kami menawarkan produk perlindungan cat berbahan dasar cairan Nano Ceramic+ asal Amerika, bodi kendaraan mendapatkan lapisan perlindungan khusus terhadap cuaca ekstrem dan sinar UV, kami menyebutknya laminating bodi,” kata Raymundus.

(Baca Juga : Kawasaki W175 Bisa Dipinang Dengan Uang Muka Rp 3,5 Juta, Cicilan Rp 1,2 Juta)

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X