Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Accura TRAX, Kulit Jok Dengan Fitur Unik, Bisa Bikin Bokong Adem!

Panji Nugraha - Minggu, 28 April 2019 | 10:00 WIB
Kulit jok Accura TRAX
Panji Nugraha
Kulit jok Accura TRAX

Otomotifnet.com - Empat tahun memprodukasi kulit sintetis untuk pelapis jok mobil, kini Accura membuat produk terbarunya khusus untuk sepeda motor, berngaran Accura TRAX.

Accura TRAX didesain sesuai dengan kebutuhan fashion pelapis jok sepeda motor, bahkan kualitasnya setara dengan standar pabrikan atau OEM (Original Equipment Market).

Berbagai macam warna bisa dipilih sesuai desain yang akan diterapkan di jok sepeda motor Anda.

Pelapis jok yang terbuat dari bahan kulit sintetis ini, menyuguhkan banyak fitur, salah satunya permukaan kulit jok akan tetap dingin saat terkena matahari lama.

(Baca Juga : Jadwal Servis Berkala Motor MotoGP, Tembus 350 Km Oli Baru, Ganti Mesin Tiap 2.000 Km)

Accura TRAX pilihan warna banyak, hingga motif carbon juga ada
Panji Nugraha
Accura TRAX pilihan warna banyak, hingga motif carbon juga ada

Misalnya motor diparkir lama di luar tanpa atap, sehingga panas matahari bisa terserap oleh kulit jok, terkadang suka bikin enggak nyaman saat duduk di atas jok untuk beberapa menit.

"Accura TRAX bisa dibilang pelapis jok paling dingin di Indonesia. Bila dibanding dengan kulit jok lain, Accura TRAX lebih dingin 10-20 derajat celcius," Marco Hutabat, Brand Marketing Accura.

Bisa dingin karena dilengkapi dengan teknologi breathable, sehingga sirkulasi udara lebih bagus, alhasil panas yang diterima bisa dilepas dengan cepat dan tidak mengendap di jok.

"Tak hanya itu, Accura TRAX ini juga sudah dilengkapi dengan anti jamur. Sehingga bisa awet, hingga 1 tahun pemakaian," tambah Handy Wiraatmadja, Marketing Manager Accura.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa