Pekanbaru Jadi Pembuka Honda Modif Contest 2019

Iday - Senin, 29 April 2019 | 10:40 WIB
Honda Modification Contest 2019, Pekanbaru
Rangga/Otomotif
Honda Modification Contest 2019, Pekanbaru

Otomotifnet.com - Ajang modifikasi terbesar di Indonesia, Honda Modif Contest, kembali digelar oleh PT. Astra Honda Motor.

Kota Pekanbaru menjadi seri pembuka rangkaian HMC tahun 2019 ini.

Bagi ibukota provinsi Riau ini, tahun 2019 menjadi tahun ke 6 sejak HMC pertama kali menyambangi Pekanbaru tahun 2014 lalu.

"Dari tahun ke tahun pekanbaru sangat heboh, dari segi peserta paling banyak berdasarkan pulau. Nasional kedua terbesar setelah Jawa Timur," Andy Wijaya, Senior Manager Marketing Communication PT. AHM.

Antusiasme pesertanya masih besar, dari tahun ke tahun kualitasnya makin baik.

Sebagai gambaran jumlah peserta yang ikut HMC seri Pekanbaru tahun 2017 sampai 2018 naik 30 persen.

Total peserta yang ikut dalam seri pertama ini sebanyak 221 peserta dan terbagi dalam 9 kelas. Terdiri dari Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advanced, Racing Style, Sticker/Decals, Sport Naked, Sport Fairing, Community Touring, All Stock & Advance < 2006, dan Free For All.

Honda Modif Contest 2019, Pekanbaru
Rangga/Otomotif
Honda Modif Contest 2019, Pekanbaru

"Pesertanya luar biasa, harapan tahun ini Pekanbaru bisa mengirim lagi perwakilan ke tingkat nasional," ujar Arifin, Regional Head Capella Dinamik Nusantara, maindealer sepeda motor Honda di Pekanbaru sebagai tuan rumah.

Tiga dewan juri bertugas menilai setiap motor peserta yang ikut. Sebagai juri ada Hidayat 'Yaya' Priyowibowo dari Retro Syndicate, Yayak dari Queen Lekha Chopper dan jurnalis senior Afid.

HMC dengan tagline 'We Create We Ride For Indonesia' ini diharapkan bisa menjadi ajang krearivitas anak-anak muda dan menciptakan kesenangan berkendara naik sepeda motor.

Sama dengan tahun lalu, HMC 2019 akan diadakan di 14 kota, dengan kota pengganti di Pontianak dan Medan.

Grand final yang merupakan seri ke-15 akan dilaksanakan di Honda Bikers Days yang bakal digelar di daerah Jawa Tengah November nanti. (Rangga)

Editor : Iday

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa