Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DFSK Glory 560 Lebih Murah Dari Terios, Daihatsu Enggak Anggap Ancaman

Ignatius Ferdian - Rabu, 8 Mei 2019 | 13:15 WIB
SUV DFSK Glory 560
DFSK
SUV DFSK Glory 560

Otomotifnet.com - Kehadiran DFSK Glory 560 semakin memanaskan segmen low-SUV dan memberi banyak pilihan bagi konsumen Tanah Air.

Dengan harga yang kompetitif, SUV terbaru PT Sokonindo Automobile (DFSK) ini juga dijual lebih murah dari rival-rival utamanya yang berasal dari pabrikan Jepang.

Salah satunya adalah PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang selama ini punya All New Terios sebagai low-MPV termurah di Indonesia saat ini.

Mobil baru DFSK Glory 560 hadir dalam tiga varian dan dibanderol dengan harga mulai Rp 189 juta hingga Rp 239 juta on the road Jabodetabek.

(Baca Juga : Xpander Limited Ada 300 Unit di Jakarta, Inden Enggak Sampai Sebulan)

Harga tersebut lebih rendah dari All New Terios yang dibanderol mulai Rp 202,3 juta hingga Rp 255 juta on the road Jakarta dan sekitarnya.

Menanggapi hal itu, Amelia Tjandra, selaku Direktur Marketing ADM mengungkapkan, pihaknya menyambut baik kehadiran Glory 560 dan tidak menganggapnya sebagai ancaman untuk LSUV andalannya Daihatsu tersebut.

"Kami sangat menyambut kompetisi di era pasar bebas ini, karena itu memacu kami untuk melayani lebih baik dan untuk menghasilkan produk yang lebih baik," ujar Amel belum lama ini saat berada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

"Salah satu kunci kesuksesan sebuah brand menurut saya itu dari total pelayanan sampai afterasales, dan Daihatsu siap untuk itu," imbuhnya.

(Baca Juga : Ini Pemenang All New Ertiga Digimods Contest, Mulai Kategori Pelajar Sampai Yang Favorit)

Editor : Iday
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa