Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marc Marquez Tatap Seri Kelima MotoGP Penuh Waspada, ‘The Local Heroes’ Siap Mengancam

Ignatius Ferdian - Minggu, 12 Mei 2019 | 13:45 WIB
Marc Marquez
Twitter.com/marcmarquez93
Marc Marquez

Otomotifnet.com - Gelaran MotoGP memasuki seri kelima pada 17-19 Mei mendatang dengan Marc Marquez datang ke Prancis sebagai juara tahun lalu.

Namun dilansir dari Speedweek.com, Marc Marquez bukanlah pembalap tersukses di sirkuit Le Mans.

Apalagi bagi ‘The Local Heroes’ Fabio Quartararo dan Johann Zarco yang sudah menantikan pertarungan seri kelima musim ini, keduanya diyakini akan berusaha meraih podium di MotoGP Prancis.

Terutama Quartararo atas raihannya di GP Spanyol sebagai peraih pole position termuda dalam sejarah MotoGP, sedang percaya diri menghadapi Le Mans.

(Baca Juga : Garasi KTM Sempat Memanas, Usai Motornya Dihina Johann Zarco, Ini Klarifikasinya)

Sementara Zarco bersama KTM Red Bull berharap mendapat manfaat dari tes pribadi di sirkuit ini setelah awal musim yang mengecewakan

Tahun lalu, Marc Márquez finish di depan Danilo Petrucci (Ducati) dan Valentino Rossi (Yamaha), sementara kemenangan di MotoGP Spanyol lalu menjadi modal bagi Marquez untuk mempertahankan posisinya sebagai pemegang klasemen.

Karena dalam klasemen, keunggulannya atas Alex Rins (Suzuki) hanya satu poin sedangkan Andrea Dovizioso (Ducati) dan Valentino Rossi mengikuti dengan selisih masing-masing tiga dan sembilan poin.

Pembalap paling sukses di sirkuit Le Mans adalah Jorge Lorenzo, telah enam kali juara, lima di antaranya di kelas MotoGP.

(Baca Juga : Ini Jadwal Motor MotoGP Ganti Oli, Mulai Dari FP1 Sampai Saat Balapan)

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa