Mazda Bawa MX-5 Miata Edisi Spesial ke Indonesia, Cuma 2 Unit, Masih di Bawah Rp 1 Milyar

Ignatius Ferdian - Kamis, 23 Mei 2019 | 07:00 WIB
Mazda MX-5 Miata 30th Anniversary Edition
insidemazda.mazdausa.com
Mazda MX-5 Miata 30th Anniversary Edition

Otomotifnet.com - Tak cuma luncurkan Mazda3 di tahun 2019 ini, PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) kabarnya siap bawa salah satu roadster edisi spesialnya ke Indonesia, yakni MX-5 30th Anniversary Edition.

Berbeda dari versi standar, MX-5 Miata edisi spesial ini sengaja dihadirkan untuk merayakan tiga puluh tahun usia roadster tersebut sejak pertama kali meluncur pada 1989.

Roy Arman Arfandy, selaku Presiden Direktur EMI mengungkapkan, MX-5 Miata edisi spesial itu rencananya akan dipasarkan di Indonesia akhir tahun ini.

Namanya edisi spesial, tentu stok Mazda MX-5 Miata 30th Anniversary Edition yang ditawarkan pastinya terbatas dan bisa jadi kolektor item.

(Baca Juga: Mazda Minus 14% di Awal 2019, Wholesales dan Retail Sales Anjlok Drastis)

"Saya rasa sih harusnya dua itu gampang terjualnya lah, mungkin potensinya banyak orang yang mau cuma sayangnya unit hanya dua," papar Roy saat berada di kawasan Simprug, Jakarta Selatan (20/5/2019).

Roy menambahkan, karena jumlahnya yang terbatas maka pihaknya harus menyiapkan beragam strategi guna mencari konsumen yang pas buat calon roadster yang langka ini.

"Kami belum tahu lah kapan persisnya datang, kalau sudah pasti kami akan pikirkan strategi penjualannya mau seperti apa," kata Roy lagi.

"Mungkin akan ada penawaran khusus dengan undangan misal small gathering untuk beberapa konsumen yang terpilih, ini baru rencana ya," imbuhnya.

(Baca Juga: Mazda Terendus Akan Luncurkan Mobil Baru, Satu Unit Ketebak di Singapura)

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X