Adi Pro Modification Contest 2019, Kontes Motor Sambil Berbagi Terhadap Sesama

Panji Nugraha - Senin, 27 Mei 2019 | 17:00 WIB
Adi Pro Modification Contest 2019
Panji Nugraha
Adi Pro Modification Contest 2019

Otomotifnet.com - Mal Grand Cakung, Jakarta Timur, tiba-tiba jadi meriah dan diserbu puluhan motor yang sudah berdandan keren (25/05/2019).

Bukan tanpa alasan, karena disana digelar kontes motor bertajuk Adi Pro Modification Contest 2019.

Ada sekitar 79 motor modifikasi dari berbagai macam merek, berbaris rapi untuk mengikuti kontes motor yang sudah beberapa tahun vakum ini.

Dalam kontest kali ini, ada lima kelas yang dilombakan, yaitu Fashion Standar Open, Racing Look Open, Thailook Open, Airbrush Open dan FFA Custom Open.

(Baca Juga: Yamaha MT-25 Baru Sudah Terendus, Pakai Sok Upside Down dan Lampu LED)

 

 

“Yang terbanyak ada di kelas Fashion Standar Open, sebanyak 32 peserta dari total 79 peserta," buka Sofyan Hadi, selaku ketua penyelenggara.

Tidak hanya fokus di kontes modifikasi, Adi Pro Modification Contest 2019 juga menggelar banyak kegiatan untuk mengisi waktu menunggu buka puasa.

Seperti aksi freestyle yang menggunakan Yamaha V-ixion dan Yamaha Mio, cukup menghibur serta bikin dekdekan peserta dan pengunjung yang hadir.

Salah satunya menyelenggarakan kegiatan berbagi, bersama komunitas Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ), mereka memberikan santunan kepada anak yatim.

Ada aksi freestyle juga
Panji Nugraha
Ada aksi freestyle juga

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X