Yamaha NMAX Melintang di Jalan, Pengendara Kritik Pemerintah : Jalan Mirip Kolam Pancing

Panji Nugraha - Kamis, 13 Juni 2019 | 12:30 WIB
Pemotor memarkirkan Yamaha NMAX di tengah jalan sambil memancing.
FB Samuel Paul
Pemotor memarkirkan Yamaha NMAX di tengah jalan sambil memancing.

Otomotifnet.com - Yamaha NMAX pink yang diduduki pengendaranya terlihat melintang di tengah jalan seperti menghadang pengguna jalan lain untuk lewat.

Bukan tanpa sebab, ini salah satu kritik buat pemerintah setempat yang membiarkan jalan yang ada disana tidak diperhatikan.

Terlihat jalanan di sekitar Yamaha NMAX ini rusak cukup parah, bahkan saat hujan tiba, genangan airnya jadi seperti kolam pancing.

Kejadian Yamaha NMAX diparkir di tengah jalan sambil memancing ini, dibagikan oleh akun Facebook Samuel Paul.

(Baca Juga: Emak-emak Korban Tabrakan Sempat Dikira Meninggal, Tiba-Tiba Bangun, Teriak Minta Tumbal)

Mencurahkan bentuk kekesalan, di samping Yamaha NMAX yang diduduki oleh seseorang itu, terdapat tulisan '2016 -2019 Telah Dibuka Kolam Pancing!!!'.

Mungkin dari tulisan 2016-2019 jalan ini dibiarkan tanpa ada perbaikan oleh pemerintah setempat, sempat masyarakat melakukan perbaikan secara swadaya.

Aksi pemotor itu viral dan dilakukan pada Kamis (6/6/2019) di sekitaran Jalan Dharma Bhakti Sigunggung, Kecamatan Payung Sekaki, Kelurahan Labu Baru Barat, Kota Pekanbaru.

Beberapa pemotor yang kebetulan melintas nampak kesulitan dan berusaha menghindari lubang di tengah jalan yang ukurannya cukup lebar.

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X