Main Handphone Saat Riding, Youtuber Otomotif Ini Tewas Kecelakaan

Panji Nugraha - Kamis, 13 Juni 2019 | 13:00 WIB
Artem Boldyrev, dikenal juga dengan nama Bolt. Seorang YouTuber Rusia yang dikenal karena ulasannya soal motor. Dia dilaporkan tewas dalam sebuah kecelakaan pada Senin (10/6/2019).
Youtube.com/ Moto Nexus
Artem Boldyrev, dikenal juga dengan nama Bolt. Seorang YouTuber Rusia yang dikenal karena ulasannya soal motor. Dia dilaporkan tewas dalam sebuah kecelakaan pada Senin (10/6/2019).

Otomotifnet.com - Bermain ponsel saat sedang riding, sangat berbahaya, selain menghilangkan konsentrasi, stabilitas saat berkendara juga terganggu.

Seperti yang dialami oleh vlogger otomotif  Artem Boldyrev yang juga biker populer asal Rusia, yang tewas karena kecelakaan ketika tengah riding sambil bermain ponsel.

Bolt nama tenar Artem Boldyrev, meninggal karena motornya bertabrakan dengan mobil di hari Senin waktu setempat (10/6/2019).

Sepanjang dirinya jadi Youtuber otomotif dengan kanal Moto Nexus, sudah menarik 300.000 pengguna YouTube menjadi subscribers-nya.

(Baca Juga: Emak-emak Korban Tabrakan Sempat Dikira Meninggal, Tiba-Tiba Bangun, Teriak Minta Tumbal)

Melalui kanal tersebut dia terkenal sering mengunggah ulasan soal motor.

Pada kanal milik Boldyrev itu, ia mengunggah ulasan terakhir soal perbandingan motor Indian Chieftain dan Harley-Davidson, satu jam sebelum dia mengalami kecelakaan.

Dilansir Daily Mirror pada Rabu (12/6/2019), sebuah video yang beredar diduga merupakan detik-detik sebelum kematian Boldyrev, di mana YouTuber otomotif 34 tahun itu merekam dirinya berada di jalan raya sambil tertawa.

Salah satu rekannya, Evgeny Matveev, menulis keterangan bahwa video yang beredar dikirimkan kepadanya pada pukul 14.15 waktu setempat.

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X