Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wahana Honda Kenalkan Wanda, 'Cewek Cantik' Yang Siap Melayani Anda

Panji Nugraha - Kamis, 20 Juni 2019 | 15:50 WIB
Foto Kiri - kanan Edi Setiawan, chief marketing officer Wahana dan Rina Rusli, head of inovation division Wahana
Panji Nugraha
Foto Kiri - kanan Edi Setiawan, chief marketing officer Wahana dan Rina Rusli, head of inovation division Wahana

Otomotifnet.com - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan main dealer Jakarta-Tangerang, hari ini memperkenalkan karakter cewek cantik yang diberi nama Wanda. 

Wanda singkatan dari Wahana Honda ini, merupakan karakter yang menjadi virtual asisten di dalam aplikasi Wanda yang bisa diunduh di Play Store - Android (Iphone - App Store menyusul).

Di dalam aplikasi Wanda ini, konsumen Honda bisa mendapat banyak kemudahan, seperti info produk, spare part, layanan booking service hingga kalkulasi cicilan produk motor Honda.

"Ada tiga poin yang diutamakan dalam aplikasi Wanda, yaitu mudah, praktis dan seru. Mudah, kita tidak perlu datang ke dealer untuk daftar antrian service, tinggal booking lewat aplikasi,"

(Baca Juga: Harley-Davidson Siap Bikin Motor Kecil, Benelli Indonesia Bersiap Diri)

Aplikasi Wanda bisa didownload di Play Strore
Istimewa
Aplikasi Wanda bisa didownload di Play Strore

"Praktis, kita tidak akan mengantri, sehingga saat sampai di dealer, teknisi akan langsung menservice motor anda, karena sebelumnya sudah dapat nomer antrian lewat layanan booking,"

"Dan terakhir, Seru! Di aplikasi Wanda juga terdapat game dengan hadiah menarik," ungkap Rina Rusli, Head of Inovation Division Wahana dalam prosesi launching Wanda di Jakarta (20/06).

Dengan hadirnya aplikasi Wanda, Wahana berharap kebutuhan layanan cepat dan mudah, bisa dirasakan bagi konsumen Honda, khususnya di wilayah Jakarta-Tangerang.

"Sebagai main dealer penjualan dan pelayanan aftersales sepeda motor Honda, kita terus meningkatan layanan terbaik untuk konsumen," terang Edi Setiawan, Chief Marketing Officer Wahana.

(Baca Juga: Press Rangka, Pelek, Segitiga dan Sokbreker Murah, Serba Rp 80 Ribuan, Pakai Hitungan)

Bagi konsumen Honda yang aktif menggunakan Wanda, akan secara otomatis mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik, seperti voucher belanja, voucher diskon service dan lainnya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa