Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Brandstory

Konten ini Merupakan Kerjasama Gridoto dengan Yamaha


Brandstory Yamaha Maxi

Mantap! Maxi Yamaha Day 2019 Sambangi Palembang, Begini Keseruannya

Panji Nugraha - Senin, 1 Juli 2019 | 16:40 WIB

Otomotifnet.com - Potensial banget pasar sepeda motor di Indonesia, tidak perlu banyak diceritakan semua pasti sudah tahu potensialnya.

Selagi yang lain sibuk memikirkan potensi pasar, Yamaha memberikan kegiatan yang menggembirakan, tidak hanya buat para pelanggan setianya, namun bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

Salah satunya dengan mengadakan event bertajuk MAXI Yamaha Day 2019.

Acara ini adalah perayaan anniversary ke-3 skuter matic MAXI Series.

(Baca Juga: Weekend Seru Bareng MAXI Yamaha Day 2019, Dikerubuti Seribu Bikers Lebih)

Benteng Kuto Besak, Palembang, Sumatera Selatan menjadi tempat ajang bagi para komunitas dan konsumen pecinta skutik Maxi Yamaha.

Acara ini diramaikan oleh ratusan bikers yang datang dari wilayah Sumatera.

Event ini juga diramaikan dengan aneka kegiatan seperti test ride Lexi berhadiah, kontes modifikasi, games dan cek darah gratis.

Komunitas Maxi Yamaha juga akan berkompetisi membuat booth bertemakan otomotif sepeda motor.

Bahkan bagi para orang tua yang bawa anak enggak perlu repot-repot ko, pasalnya Yamaha juga miliki tempat permainan anak.

Nah, apabila motor sudah menjadi kebutuhan yang harus segera terpenuhi, tidak ada salahnya jika Anda mendatangi event ini sebagai langkah awal untuk mencari informasi.

Dengan leluasa Anda juga bisa melakukan pengecekan dan perbandingan harga.

Nah, di Maxi Yamaha Day Palembang 2019 ini pengunjung juga bisa dapat diskon besar-besaran. Siapa tahu, dengan menggali informasi, Anda akhirnya dapat promo yang menggiurkan.

(Baca Juga: Yamaha NMAX, Aerox Hingga TMAX Diajak Ngumpul Bareng di MAXI Yamaha Day 2019 di Bogor)

Robert Destrianto, Robert Destrianto, Area Manager PT Thamrin Brothers selaku Main Dealer wilayah Sumsel-Bengkulu mengatakan ada banyak spesial promo untuk pembelian MAXI Yamaha Series, serta aksesoris motor.

"Kalau di Maxi Day kita fokus untuk produk-produk Maxi seperti NMAX, XMAX, Aerox dan Lexi. Jadi empat motor ini kita fokuskan dengan program DP murah dan angsuran yang murah ditambah mendapatkan apparel dan topi," kata dia.

Misalnya untuk pembelian tipe Yamaha Lexi, Anda cukup membayar sebesar Rp 982 ribu per bulan, sementara untuk tipe Aerox cukup Rp 1,1 juta, yang dari 35 kali angsuran jadi 33 kali lo!

Menyempatkan diri ngombrol dengan anggota komunitas, mereka mengaku sangat senang dengan diadakannya acara ini.

"Saya sangat menikmati acara ini. Seru bisa kumpul bareng dan tambah teman. Saya pecinta NMAX, nyaman sekali dipakai harian dan touring. Saya harap kegiatan ini kembali terlaksana lagi," beber Ejak dari salah satu anggota Yamaha Riders Federation (YRFI) Palembang.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa