Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belasan Komunitas Nissan Dan Datsun Adakan Silaturahmi, Jadi Ajang Pendekatan Jelang GIIAS 2019

Ignatius Ferdian - Selasa, 9 Juli 2019 | 21:20 WIB
Silaturahmi komunitas pemilik Nissan dan Datsun yang berdomisili di Jakarta (9/7/2019).
PT. Nissan Motor Indonesia
Silaturahmi komunitas pemilik Nissan dan Datsun yang berdomisili di Jakarta (9/7/2019).

Otomotifnet.com - Menjelang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2019 (GIIAS), PT. Nissan Motor Indonesia mengadakan silaturahmi dengan komunitas Nissan dan Datsun yang berdomisili di Jakarta (9/7).

“Kami menghargai dukungan dari para pemilik Nissan dan Datsun yang menjadi bagian kisah perjalanan kami di Indonesia”, kata Masato Nakamura, direktur, PT Nissan Motor Indonesia melalui siaran pers.

"Kami telah melakukan banyak kegiatan bersama komunitas Nissan dan Datsun, dan kami akan melakukan lebih banyak kegiatan lagi di masa mendatang- yang terdekat adalah di GIIAS 2019", tambahnya.

Empat belas komunitas Nissan dan Datsun, yang mewakili ribuan anggota, hadir dalam pertemuan tersebut.

(Baca Juga: Profil Da' Bombix Indonesia, Komunitas Yang Dinaungi Mohamad Irfan, Rajin Adakan Bakti Sosial)

Komunitas-komunitas tersebut adalah Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI), Nissan X-Trail Indonesia (NXI), X-Trail Club Indonesia (XCI) , March- I, Nissan Livina Club (NLC), Grand Livina Club Indonesia (Gravinci), GL Mania.

Ada juga Indonesia Serena Owners Community (ISOC), Komunitas Datsun GO+/GO Indonesia (KDGI), Datsun GO Community Indonesia (DGCI), Nissan Juke Indonesia Association (NJIA), Nissan Evalia Community (NEC), Old Datsun Indonesia (ODI), dan Terrano Club Indonesia (TCI).

Para peserta acara silaturahmi sangat bersemangat menerima informasi yang diberikan, antara lain tentang program Nissan – Datsun selama GIIAS, juga sejumlah model ikonik yang akan ditampilkan di pameran, serta program akhir pekan dan kompetisi media sosial khusus untuk para pemilik Datsun.

Stan Nissan-Datsun terletak di Hall 6 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), di BSD, Tangerang.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa