Sam Lowes Tetap Jadi Anak Emas Tim Federal Oil Gresini Moto2, Walau Sempat Pindah

Panji Nugraha - Minggu, 21 Juli 2019 | 10:30 WIB
Patrick Adhiatmadja (kiri) bersama Sam Lowes dalam kunjungannya di Jakarta (19-21/7)
DAB/OtoRace
Patrick Adhiatmadja (kiri) bersama Sam Lowes dalam kunjungannya di Jakarta (19-21/7)

Otomotifnet.com - Sudah dua musim (2017-2018), pembalap Sam Lowes balapan di kelas MotoGP bersama tim Gresini Aprilia dan meninggalkan tim Federal Oil Gresini Moto2 demi menggapai karir di kelas utama.

Memasuki musim balapan MotoGP 2019, pembalap asal Inggris ini memutuskan untuk kembali berkarir di kelas Moto2.

Untuk balap di kelas ini, dirinya kembali bergabung bersama tim Federal Oil Gresini Moto2.

Sejak tahun 2012, Federal Oil menjadi sponsor utama tim yang didirikan oleh Fausto Gresini, itu artinya sudah 8 musim brand oli asal Indonesia ini menempel di bendera besar tim Gresini Moto2.

Sam Lowes saat burn out di pelataran Monas
Istimewa
Sam Lowes saat burn out di pelataran Monas

Menyambut kembalinya pembalap dengan nomer start 22 ini, Federal Oil Gresini Moto2 langsung mengusung tema “Back To The Future”.

“Kembalinya Sam Lowes ke tim Federal Oil Gresini Moto2, kami sangat menyambutnya dengan baik,” ujar Patrick Adhiatmadja, CEO PT Federal Karyatama selaku produsen Federal Oil (20/07).

Selain menciptakan tema baru untuk tim, Federal Oil juga membuat acara “Sam Lowes Goes to Jakarta” untuk menyambutnya setelah kembali ke tim ini.

Acara ini dikemas apik dengan suguhan meet and greet serta riding bersma komunitas, awak media dan pengguna setia oli Federal Oil di Indonesia yang digelar di Moto Village, Kemang, Jakarta Selatan.

“Semoga Sam Lowes bisa meraih banyak podium dan itu sangat bagus untuk kelanjutan tim Federal Oil Gresini Moto2 tahun ini,” tambah Patrick.

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X