Mengenal Lebih Dekat Komunitas Agya Ayla, Mulai Awal Terbentuk Sampai Jadi Besar

Ignatius Ferdian - Kamis, 1 Agustus 2019 | 20:30 WIB
Komunitas Agya Ayla SoliDaritas ( AASD )
Istimewa
Komunitas Agya Ayla SoliDaritas ( AASD )

Otomotifnet.com - Bukan hal baru lagi kalau keberadaan Toyota Agya Indonesia dan Daihatsu Ayla sudah ramai di Indonesia.

Tak ayal, banyak masyarakat menyebut kedua mobil sejenis beda merek tersebut sebagai mobil “sejuta umat dan sejuta saudara”.

Memang dengan spesifikasi, harga, dan fitur yang dimiliki, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla menjadi pilihan banyak keluarga.

Dengan mobil kecil dan enak buat nongkrong, muatannya yang bisa mencapai 4 orang ini, kerap jadi pilihan keluarga untuk saling bersilaturahmi meskipun dengan jarak dekat atau jauh.

(Baca Juga: Belasan Komunitas Nissan Dan Datsun Adakan Silaturahmi, Jadi Ajang Pendekatan Jelang GIIAS 2019)

Banyaknya pengguna Toyota Agya dan Daihatsu Ayla membuat beberapa orang membuat kumpulan antar sesama pemilik atau biasa disebut sebagai komunitas.

Salah satunya adalah komunitas Agya Ayla SoliDaritas (AASD).

Komunitas ini didirikan oleh Vro dan Andik pada tanggal 21 April 2018, Komunitas ini didirikan atas kesamaan hobby pemilik Agya dan Ayla

Agya Ayla SoliDaritas awalnya terbentuk atas keinginan untuk meramaikan Sawangan - Depok yang sepi dengan komunitas Toyota Agya Indonesia, Daihatsu Ayla Indonesia, membagi pengalaman dan informasi tentang segala sesuatu yg berhubungan dengan Agya Ayla di Depok khusus nya daerah Sawangan.

(Baca Juga: Gratis Bro...Anak Komunitas Bisa Minta Pengawalan Polisi Saat Konvoi, Biar Enggak Semena-mena)

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X