Wuling Almaz 7-Seater Meluncur di Bali, Tawarkan 4 Varian Pilihan, Mulai Rp 280 Jutaan

Ignatius Ferdian - Senin, 12 Agustus 2019 | 15:40 WIB
Wuling Almaz 7 Seater Dibanderol Mulai Rp 263 Juta, Sudah Dibekali Fitur Voice Command
Harryt
Wuling Almaz 7 Seater Dibanderol Mulai Rp 263 Juta, Sudah Dibekali Fitur Voice Command

Otomotifnet.com - Wuling Motors akhirnya mengumumkan harga Almaz 7-seater dengan Wuling Indonesian Command (WIND) di Bali (11/8/2019).

Smart Technology SUV ini dipasarkan dalam empat varian dengan harga on the road Bali.

Mulai dari Smart Enjoy MT yang dibanderol Rp 284,8 juta, Smart Enjoy CVT Rp 296,8 juta, Exclusive 5-Seater Rp 345,8 juta, dan Exclusive 7-Seater Rp 355,8 juta.

Ada selisih kurang lebih Rp 17 hingga 21 juta, jika dibandingkan dengan harga on the road DKI Jakarta Wuling Almaz yang dibanderol mulai Rp 263,8 juta hingga Rp 338,8 juta.

(Baca Juga: Suzuki All New Ertiga GX, Angsuran Mulai Rp 4 Jutaan Per Bulan, Ini Skema Cicilannya)

Pengumuman harga tersebut dibarengi dengan acara Wuling Experience Weekend (WEW) yang diadakan Wuling bersama PT Hanawa Mobilindo Utama dan PT Kumala Cemerlang Abadi tepatnya di Lapangan Puputan Renon, Denpasar.

Setelah digelar di Bandung, Medan, dan Semarang. Kini pengunjung di Bali dapat melakukan berbagai aktivitas seru, seperti Halo Wuling Challenge dan Photo Booth Competition, serta berkesempatan untuk test drive lini produk Wuling.

“Kali ini kami menghadirkan Wuling Experience Weekend ke Kota Denpasar. Melalui beragam kegiatan menyenangkan seperti festival kuliner dan musik, permainan, dan test drive, kami ingin semakin dekat dengan masyarakat Bali untuk bersama-sama mewujudkan Drive For A Better Life,” ujar Marfiansyah selaku Regional Sales Wuling Motors dalam keterangan resmi yang diterima (11/8/2019).

Wuling Experience Weekend juga menampilkan produk Wuling untuk test drive mulai seri Confero, seri Cortez, dan Almaz.

Untuk konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung, berkesempatan untuk mengikuti Lucky Dip dengan hadiah menarik.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X