Komunitas Motor S’PONG Turing Bareng, Rute Negeri di Atas Awan, Libas Berbagai Medan

Ignatius Ferdian - Rabu, 11 September 2019 | 19:15 WIB
Suzuki Pulogadung Touring Division melakukan perjalanan dengan rute Dieng, Wonosobo
S'PONG
Suzuki Pulogadung Touring Division melakukan perjalanan dengan rute Dieng, Wonosobo

Otomotifnet.comSuzuki Pulogadung Touring Division atau yang biasa disebut S’PONG melakukan penjelajahan dengan rute Negeri Di Atas Awan yaitu Dieng.

Dataran tinggi Dieng merupakan destinasi akhir pekan yang menarik, selain dari daya tarik kultur yang unik dataran tinggi Dieng merupakan tempat wisata yang cukup mudah dijangkau.

Terletak di sebelah barat Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing, dataran tinggi Dieng berada 2000 meter di atas permukaan laut.

Mengawali perjalanan dari Jl. Magelang, Jogjakarta pada 7 Agustus 2019 rombongan touring yang mencapai lebih dari 30 motor ini meluncur menggunakan Suzuki Bandit, GSX-S 150 dan juga Satria FU 150.

(Baca Juga: Honda BeAT Viral 'Nyangkut' di Kebun Bambu, Hal Gaib Dikaitkan, Cerita Asli Seperti Ini)

Tak ketinggalan beberapa anggota club lokal juga hadir dengan menggunakan unit Suzuki GSX-R 150 serta Suzuki Burgman 200.

Pemberhentian pertama yaitu di Sop Senerek Bu Atmo, yang terletak diwilayah Magelang, para anggota rehat sebentar untuk bersarapan bersama sebelum menempuh 3 jam perjalanan menuju Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah.

Jalur yang dipilih oleh rekan-rekan S’PONG terbilang cukup unik karena pemilihan jalur lebih kepada jalan-jalan kecil yang menghubungkan antar desa.

Dengan melalui rute tersebut para anggota dapat merasakan sensasi berbeda pada saat berkendara dengan menikmati pemandangan dan jalan berliku khas jalur pedesaan.

(Baca Juga: Pemotor Honda Vario Tewas Usai Tak Terima Ditilang, Datangi Satlantas, Pulang Penuh Luka lebam)

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X