Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fortuner sampai Land Rover Discovery Digas Offroder Senior Harry Sanusi di Event China Asean International Touring Assembly

F Yosi - Selasa, 17 September 2019 | 07:30 WIB
Diikuti 160 peserta yang salah satunya dari Indonesia diwakili oleh Off Roader Senior Harry Sanusi dan Siska Dwi Suryani
China Asean International Touring Assembly
Diikuti 160 peserta yang salah satunya dari Indonesia diwakili oleh Off Roader Senior Harry Sanusi dan Siska Dwi Suryani

Otomotifnet.com - Touring memperkenalkan budaya negara Asean, ini dituangkan lewat Kejuaraan China Asean International Touring Assembly 2019.

Event ini digelar dalam rangka pendekatan China terhadap negara-negara ASEAN. Kejuaraan China Asean International Touring Assembly sudah digelar sejak sejak tahun 2006.

Event ini pernah menyambangi dan finish di Jakarta pada tahun 2017. Para peserta berasal dari China dan anggota ASEAN.

Rute yang ditempuh kali ini dimulai dari Nanning, Wilayah Otonomi Guangxi Zhuang China, Vietnam, Laos, Thailand, Malaysia dan finish di Singapore.

(Baca Juga: HDCI, IMBI dan IMI Bersatu Jadi Indonesian Bikers, Touring ke Desaru Bike Week 2019, Kenalkan Pariwisata Indonesia)

Event kejuaraan touring yang digelar sejak tanggal 11 September hingga 28 September ini akan menempuh jarak sepanjang 5.000 km.

Diikuti 160 peserta yang salah satunya dari Indonesia diwakili oleh Off Roader Senior Harry Sanusi dan Siska Dwi Suryani.

Sudah tak asing lagi bagi Harry Sanusi Akan jiwa petualangan touring melibas jalanan antar negara.

"Kami diundang langsung dari pihak panitia. Dengan semangat membangun persahabatan dan mengenal budaya bangsa Asean Dan China,"

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa