HDCI, IMBI dan IMI Bersatu Jadi Indonesian Bikers, Touring ke Desaru Bike Week 2019, Kenalkan Pariwisata Indonesia

Panji Nugraha - Jumat, 6 September 2019 | 20:01 WIB
HDCI, IMBI dan IMI Bersatu Jadi Indonesian Bikers, Serbu Desaru Bike Week 2019
Panji Nugraha
HDCI, IMBI dan IMI Bersatu Jadi Indonesian Bikers, Serbu Desaru Bike Week 2019

Otomotifnet.com - Agenda touring ke luar negeri, sudah menjadi rutinitas beberapa komunitas atau klub moge di Indonesia.

Seperti yang sering dilakukan oleh Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), yang tahun lalu sukses menggelar turing keliling Amerika.

Di tahun ini, Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) dan juga Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) serta Ikatan Motor Indonesia (IMI) bersatu dan membuat wadah gabungan bernama Indonesian Bikers.

"Di Tanah Air kita memang punya klub/komunitas masing-masing! Tetapi saat kita touring ke luar negeri, kita akan membawa nama Indonesian Bikers,"

(Baca Juga: Yamaha Nouvo Dandan Mewah, Pasang Aksesori Warna-warni, Hampir Semua Part Mewah)

"Sehingga nama Indonesia-nya yang berkumandang," buka Komjen Pol (Pur) Nanan Soekarna, selaku ketua umum HDCI saat prescon di sekretariat HDCI di Jakarta (06/09).

Agenda Indonesian Bikers di tahun ini adalah akan mengadakan touring menghadiri event Desaru Bike Week 2019 yang akan diselenggakaran di Johor, Malaysia (13-19 September 2019).

Dari Indonesian Bikers ini akan berangkat 60 personil dari HDCI dan 25 personil dari IMBI menuju event Desaru Bike Week 2019 yang berkaca dari kesuksesan event Bike Week di Indonesia.

Event Desaru Bike Week 2019 ini, digadang-gadang akan menjadi gelaran terbesar di Asia Tenggara, bahkan didukung oleh Kesultanan Malaysia.

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X