Festival Avanza-Veloz Sebangsa Mampir ke Semarang, Grand Prize Satu Toyota Veloz Disiapkan!

Ignatius Ferdian - Minggu, 29 September 2019 | 16:30 WIB
Kemeriahan Festival Akbar Avanza-Veloz Sebangsa yang digelar di Semarang
TAM
Kemeriahan Festival Akbar Avanza-Veloz Sebangsa yang digelar di Semarang

Otomotifnet.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar acara Avanza-Veloz Sebangsa (Semakin Bangga Sama-Sama) ke-6 di Semarang (28/9). 

Festival ini berhasil menjadi pilihan bagi pengguna Avanza dan Veloz serta masyarakat kota Semarang untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga.

"Terima kasih atas sambutan hangat dan partisipasi masyarakat kota Semarang dan sekitarnya sehingga membuat kami untuk senantiasa menghadirkan program apresiasi terbaik bagi pelanggan."

"Semoga momen bersama keluarga saat menikmati Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menjadi sebuah momen bahagia dan berkesan,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengawali dimulainya acara tersebut.

(Baca Juga: Toyota New Calya Meluncur di Solo, Siap Buka Keran Penjualan, Bakal Mendominasi Pasar MPV?)

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Semarang dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (28/9), dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Semarang.

Selain mengunjungi Klenteng San Poo Kong di kawasan Bongsari, ratusan peserta Sebangsa Fun Trip juga mengunjungi Masjid Agung Jawa yang berlokasi di Gayamsari Semarang.

Pada waktu yang sama, pengunjung yang tidak mengikuti Sebangsa Fun Trip terlihat langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival.

Sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa.

Destinasi Festival Avanza-Veloz Sebangsa
TAM
Destinasi Festival Avanza-Veloz Sebangsa

(Baca Juga: Toyota Calya Punya Penyakit Sokbreker Amblas, Tak Berubah di Varian Facelift, Ini Cara Mengakalinya)

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X