Honda Brio Virtual Modification 2019 Diumumkan, 10 Dari 600 Peserta Akhirnya Lolos

Ignatius Ferdian - Senin, 30 September 2019 | 20:25 WIB
Hasil karya finalis bernama Dani Anggoro dalam kategori racing
HPM
Hasil karya finalis bernama Dani Anggoro dalam kategori racing

Otomotifnet.com - Setelah memilih desain dari 600 peserta, Honda akan memilih 10 terbaik untuk maju ke “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2” (30/9).

Sesuai dengan tema pada kontes modifikasi virtual ini, desain finalis yang terpilih terdiri dari 5 desain dengan aliran Racing dan 5 desain bertema Elegant.

Lima desain terbaik dari tema Elegant adalah karya dari Prastyo Amana Firdaus (Majalengka), Nico Prasetya (Bandung), Didik Pemadi (Tangerang), Danang Wicaksono Ardhi (Yogyakarta), Adrianus Harsono (Jakarta).

Sedangkan finalis pada kategori Racing adalah karya Yoga Budi Widiantoro (Yogyakarta), Risky Fauzi Satria (Banjarnegara), Ludwie Arivianto (Bandung), Deden Desmahikmawan (Depok) dan Dani Anggoro (Bekasi).

(Baca Juga: Brio dan HR-V Versi Modifikasi Mejang di Indonesia Modification Expo 2019, Ini Detailnya)

Hasil karya salah satu finalis bernama Yoga Budi dalam kategori racing
HPM
Hasil karya salah satu finalis bernama Yoga Budi dalam kategori racing

Selain berhak mendapatkan hadiah senilai Rp 10.000.000,-, kesepuluh desain finalis tersebut juga akan memperebutkan gelar juara pertama, kedua dan ketiga yang akan diumumkan pada tanggal 24 November 2019 mendatang.

Para finalis juga berkesempatan memperebutkan gelar “Favorite Winner by Social Media” yang akan dilakukan dengan cara voting di akun Instagram @hondaisme.

Di luar kesepuluh finalis tersebut, semua desain yang telah masuk juga masih berkesempatan untuk memperebutkan kategori “Best Decal” yang akan dipilih oleh dewan juri.

Secara total, hadiah yang disiapkan oleh Honda di ajang ini mencapai 60 juta rupiah.

(Baca Juga: All New Brio dan HR-V Modifikasi Jadi Bintang Honda Saat IMX 2019)

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X