Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Saturday French Automobile Meet-up 2019 Digelar, Mobil-mobil Pabrikan Perancis Siap Tampil

Ignatius Ferdian - Minggu, 13 Oktober 2019 | 14:15 WIB
Saturday French Automobile Meet-up (SFAM)
Rafi Al Gani
Saturday French Automobile Meet-up (SFAM)

Otomotifnet.com - Gelaran Saturday French Automobile Meet-up (SFAM) akan digelar tanggal 19 Oktober 2019 nanti.

Tiga komunitas pecinta mobil brand asal negara Perancis Peugeot,Renault, Citroen Indonesia (PeReCi Indonesia), Renault Indonesia (RI), Citroen Club Indonesia (CCI) dan Forum Komunikasi Peugeot Indonesia (FKPI) kembali jadi inisiator untuk gelaran kedua ini.

“Sebagai pengguna dan pegiat komunitas mobil asal Perancis, kami sangat bangga telah berhasil melakukan event Saturday French Automobile Meet-up tahun 2017 lalu, dan kami ingin meneruskan event luar biasa ini di tahun 2019." Terang Marius Pratiknjo, Ketua Pelaksana event SFAM 2019.

Jadi ajang gathering & show mobil Perancis terbesar dan satu-satunya di Indonesia, SFAM mengajak masyarakat umum, khususnya generasi muda untuk mengenal dan mencintai mobil Perancis bersama-sama dengan generasi yang lebih berpengalaman.

(Baca Juga: Terios Rush Club Indonesia Peringati Hari Jadi Ke-12, Kampanye Pengurangan Sampah Plastik)

Mitra Terrace, Jakarta Selatan dipilih sebagai lokasi acara SFAM2019 dengan keuntungan lokasi yang luas untuk memajang beragam mobil Perancis lintas brand, generasi dan model.

Acara terbuka yang bisa dihadiri secara gratis ini tetap konsisten dengan gaya yang otentik dan cocok dikunjungi sebagai acara keluarga.

Konten utama akan tampil berupa pameran mobil-mobil Perancis seperti brand Peugeot, Renault dan Citroen dengan berbagai model dari yang populer maupun berstatus langka dan klasik.

Pengunjung juga dipersilakan untuk melihat dari dekat dan berbincang dengan para pemilik mobil, agar terpuaskan rasa penasarannya terhadap keindahan dan kecanggihan mobil-mobil Perancis.

(Baca Juga: Sport Car Konsep Esemka Ketahuan Namanya, Desainer Pengin Mesin Hybrid?)

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa