Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Bermodalkan Semangat Genchi Genbutsu, Inilah Profil Singkat Perjalanan 5 Continents Drive

Advertorial - Rabu, 13 November 2019 | 16:20 WIB
Toyota 5 Continents Drive
Toyota
Toyota 5 Continents Drive

Otomotifnet.com -  merupakan project Genchi Genbutsu berskala global yang memberikan tantangan bagi karyawan Toyota untuk langsung belajar dari jalanan di seluruh dunia.

Sekaligus mendengar masukan dari konsumen, manufaktur, dealer, dan komunitas sebagai stakeholders Toyota di berbagai belahan dunia, untuk dapat terus membuat “ever-better cars” bersama untuk masa kini dan masa depan.

5 Continents Drive dimotori oleh karyawan Toyota untuk duduk di balik kemudi dan merasakan langsung pengalaman berkendara di negara-negara di 5 benua.

Sebagai kick-off di Australia tahun 2014, lanjut Amerika, Eropa, Afrika, dan tahun 2019 ini benua Asia, dengan closing event di ajang Olimpiade dan Paralimpiade 2020 di Tokyo, Jepang.

Dengan begitu, mereka bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman yang tidak bisa didapat di trek uji coba di dalam pabrik.

Toyota 5 Continents Drive
Toyota
Toyota 5 Continents Drive

Toyota Motor Corporation (TMC) tidak sendirian dalam journey ini karena tim balap Toyota Gazoo Racing (TGR) ikut terlibat aktif sejak awal perjalanan.

TGR melihat ajang balap dengan tipikal tes kendaraan yang ketat dan berat sebagai wahana yang cocok untuk mengembangkan produk massal.

Di lain sisi, TGR turut berbagi keyakinan dengan Toyota terkait "road train people and people make cars", di mana jalan raya merupakan wahana yang paling pas untuk mengembangkan sebuah kendaraan yang andal, berkualitas, sesuai kebutuhan, dan punya daya tahan tinggi.

Melalui proyek ini, Toyota dan TGR ingin menegaskan kembali keyakinan tersebut bermodalkan semangat Genchi Genbutsu dengan turun langsung bersama karyawan Toyota.

Bertemu para pemangku kepentingan seperti customer sebagai tangan pertama informasi, dan mengendarai mobil Toyota di jalan yang sama yang dilalui oleh pecinta Toyota di seluruh dunia.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa