Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Xpander Cross Meluncur di Surabaya, Mulai Rp 266 Jutaan

Ignatius Ferdian - Minggu, 17 November 2019 | 13:45 WIB
Perkenalan Mitsubishi Xpander Cross di Jawa Timur
Fikri Firmansyah / Tribun Jatim
Perkenalan Mitsubishi Xpander Cross di Jawa Timur

Otomotifnet.com - Enggak butuh waktu lama, Mitsubishi akhirnya memboyong Xpander Cross ke Jawa Timur khususnya Surabaya.

Di Kota Surabaya, Xpander Cross diperkenalkan di Mitsubishi Motors Auto Show di Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

”MMKSI menghadirkan Mitsubishi Motors Auto Show sebagai salah satu langkah kami membawa produk unggulan lebih dekat dengan masyarakat di beberapa wilayah di Indonesia," kata Imam selaku Executive General Manager Of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dengan hadir secara langsung, dikatakannya, pihaknya ingin memberikan kemudahan kepada customer dan calon customer untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara jajaran produk Mitsubishi Motors.

(Baca Juga: Xpander Cross Meluncur di Semarang, Mitsubishi Targetkan Unit Terjual Segini)

"Dan pada Auto Show kali ini, kami menghadirkan Mitsubishi Xpander Cross kendaraan Crossover MPV, yang memadukan kenyamana sebuah MPV dan ketangguhan yang dimilki SUV," ujarnya.

Dijelaskan juga oleh Imam secara rinci, Xpander Cross adalah sebuah crossover yang menjadi varian tertinggi dari Xpander, dan akan memberikan keunggulan berkendara di berbagai medan namun tetap memberikan kenyamanan dari sebuah MPV dengan DNA SUV.

Xpander Cross hadir dalam 3 varian, Premium package, A/T, dan M/T, yang masingmasing memiliki 5 pilihan warna yaitu Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic; Graphite Grey Metallic, dan Sunrise Orange Metallic

Dikatakan juga oleh Imam, PT MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan menarik “Gebyar Undian Akhlr Tahun" dan juga souvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

"Untuk OTR Surabaya Xpander Cross dibanderol seharga 276.100.000 pada type AT dan 266.700.000 untuk yang type MT serta 285.700.000 untuk yang type AT Premium Package," paparnya.

Artikel serupa telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Gelar Mitsubishi Motors Auto Show di Tujungan Plaza, PT MMKSI Kenalkan XPANDER CROSS

Editor : Panji Nugraha
Sumber : TribunJatim

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa