Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Carry Pikap Sukses Besar, Disusul All New Ertiga, Penjualan Suzuki Bulan Oktober Naik

Ignatius Ferdian - Selasa, 19 November 2019 | 08:00 WIB
Suzuki Carry Pick Up
ISI
Suzuki Carry Pick Up

Otomotifnet.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sukses torehkan penjualan positif di tengah melambatnya pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

Suzuki berhasil meningkatkan penjualan wholesales bulan Oktober hingga 7,4% dibandingkan dengan bulan September 2019.

Hasil ini karena meningkatnya penjualan kendaraan Suzuki yang diproduksi di Indonesia, yaitu Suzuki Carry, All New Ertiga, APV, dan Karimun Wagon R.

“Hal ini tentu berkat kepercayaan dan kesetiaan konsumen terhadap kualitas kendaraan unggulan Suzuki, khususnya yang diproduksi di Indonesia."

(Baca Juga: Mitsubishi Xpander Cross Siap Meluncur, Suzuki Bilang Begini)

"Capaian positif ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus menggenjot penjualan menjelang akhir tahun dengan berbagai program penjualan menarik bagi masyarakat,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Pada bulan Oktober 2019, Suzuki Carry membukukan wholesales sebanyak 5.630 unit, meningkat sebesar 11,2% apabila dibandingkan dengan bulan September 2019.

Dengan jumlah tersebut, Suzuki Carry berhasil menguasai 60,2% pasar kendaraan niaga ringan di Indonesia dan berkontribusi sebesar 64,4% terhadap penjualan Suzuki pada bulan Oktober 2019.

Sementara kendaraan low multipurpose vehicle (LMPV) besutan Suzuki, All New Ertiga, berhasil menguasai 8,2% pangsa pasar LMPV pada bulan Oktober 2019 dengan jumlah wholesales sebanyak 1.588 unit.

(Baca Juga: Suzuki Jawa Barat Adakan Promo Akhir Tahun, Siap Bagi-bagi Diskon 10 Persen)

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa