Tiket MotoGP Mandalika Sudah Bisa Dipesan, Lewat Pre-Booking Ini Benefitnya

Panji Nugraha - Minggu, 24 November 2019 | 11:30 WIB
Bentuk simbolis penunjukkan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sebagai promotor ajang MotoGP Indonesia di sirkuit Mandalika pada 2021 mendatang
Raspatidana
Bentuk simbolis penunjukkan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sebagai promotor ajang MotoGP Indonesia di sirkuit Mandalika pada 2021 mendatang

Otomotifnet.com - Setelah mengumumkan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sebagai pengelola Sirkuit Mandalika dan organizer MotoGP Indonesia 2021 di Plaza Indonesia, Jakpus, rangkaian acara Road to 2021 berlanjut ke SCBD lot 16, Jakpus (23/11).

Disini, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) secara resmi meluncurkan desain final Mandalika International Street Circuit sekaligus melakukan countdown pre-booking tiket MotoGP Indonesia 2021.

Pihak MGPA melepas sebanyak 20.000 tiket guna mengakomodasi antusiasme fans MotoGP di Indonesia.

Pre-booking tiket sendiri akan dilakukan mulai 20 Januari hingga Agustus 2020. Pemesanan akan tersedia secara online, melalui situs web MGPA atau melalui MotoGP.com.

(Baca Juga: Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Bakal Dilaunching, 23 November Bakal Jadi Sejarah)

Ricky Baheramsjah selaku CEO MGPA mengatakan "Dengan melakukan pre-booking, fans MotoGP di Indonesia bisa mendapatkan slot tiket lebih awal dengan pilihan kursi Grandstand dan General Admission".

Namun ketika ditanya berapa harga tiketnya, ia belum bisa menjawab.

"Harga tiket masih belum diputuskan karena masih dalam proses konsultasi dengan Dorna, tetapi pastinya akan bervariasi tergantung hari dan kelas tiket," jelas Ricky.

Dengan melakukan pre-booking tiket, fans akan mendapat berbagai keuntungan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa