Honda CBR250R ‘Ditelanjangi’, Kaki-Kaki Dijejali Komponen Moge

Fariz Ibrahim - Selasa, 10 Desember 2019 | 16:10 WIB
Honda CBR250RR 902 Garage
Fariz
Honda CBR250RR 902 Garage

Otomotifnet.com - Peminat moge atau motor gede semakin ramai dengan maraknya Sunday morning ride. Semakin seru ketika teman tongkrongan gemar turing bersama.

Ini juga yang diinginkan oleh Prima Dewantara. “Tapi situasi dan kondisi enggak kondusif karena anak masih kecil,” bukanya.

Tidak kehabisan akal, untuk tetap memenuhi hasrat memiliki moge, akhirnya CBR250R miliknya pun dimodifikasi.

“Itu pemberian orang tua dulu zaman kuliah. Terbengkalai dan odometer cuma 4.000 km dari tahun 2011. Jadi dimodifikasi lah dengan spesifikasi moge, at least moge look,” rinci Prim panggilannya.

Bengkel 902 Garage yang memang spesialis modifikasi kaki-kaki motor menjadi moge look pun ditunjuk untuk mengeksekusi motor Prima.

“Seluruh fairing langsung dilepas, cuma sisa undercowl aja nih. Karena request pemilik motor mau gak pegel, jadi setang jepit nantinya diganti setang pipa,” buka Yusa Firdaus, owner 902 Garage.

Honda CBR250RR 902 Garage
Fariz
Honda CBR250RR 902 Garage

Bagian atas motor ini pun langsung dirombak dan mengambil komponen dari adiknya yaitu CB150R.

“Karena sang owner juga tertarik dengan motor hasil karya kita sebelumnya CB150R, akhirnya dipindah lah part-nya dari tangki, shroud, sampai joknya. Bahkan warnanya juga sama,” tunjuk Yusa yang bengkelnya ada di Jl. Rawa Bebek No.45, Bekasi.

Editor : Panji Maulana

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa