Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tol Dalam Kota Banjir, Kali Grogol Meluap, Lalu Lintas Dialihkan

Harryt MR - Rabu, 1 Januari 2020 | 12:00 WIB
Tol Dalam Kota Banjir
Jasa Marga
Tol Dalam Kota Banjir

Otomotifnet.com - Dampak meluapnya Kali Grogol, Jasa Marga saat ini tengah menindaklanjuti titik genangan air di Jalan Tol Dalam Kota Km 14+400, baik arah Jakarta maupun arah Tomang.

"Saat ini terdapat genangan setinggi 5-10 cm di kedua lajur, baik arah Jakarta maupun arah Tomang," jelas Dwimawan Heru, Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga.

Hingga informasi ini dirilis pukul 08.15 WIB, pengguna jalan dari arah Jakarta yang menuju arah Grogol dan Bandara Soekarno Hatta dialihkan ke flyover Tomang dan pengguna jalan dari arah Kapuk dialihkan menuju Jalan Tol Ir. Wiyoto Wiyono.

Untuk memastikan kondisi jalan tetap aman untuk pengguna jalan, saat ini petugas Jasa Marga Regional Jabodetabekjabar tengah menyiagakan perambuan serta penempatan petugas sebelum lokasi genangan air agar pengguna jalan dapat mengurangi kecepatan kendaraan dan mengantisipasi genangan air.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan akibat hal ini," sambung Heru, melalui keterangan tertulis kepada Otomotifnet (01/01).

Antisipasi perjalanan melalui informasi terkini yang dapat diakses melalui: Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080.

Twitter @PTJASAMARGA (khusus informasi lalu lintas). Aplikasi Mobile Travoy & JMCARe, dan Website http://www.jasamarga.com.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa